Kembalinya Romelu Lukaku Jadi UJian Tersendiri Bagi Simone Inzaghi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Selangkah lagi Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan. Kehadirannya nanti akan menambah opsi Simone Inzaghi di lini depan.

Akan tetapi, mantan pemain Inter, Daniele Adani, melihat sesuatu yang berbeda. Menurutnya kehadiran Lukaku akan menjadi ujian tersendiri untuk sang pelatih.

Romelu Lukaku - Pulang ke Inter Milan - Paulo Dybala - SB Nation
SB Nation
- Advertisement -

Menurut Adani, bomber Belgia bisa menentukan sejauh mana Simone Inzaghi telah berkembang sebagai pelatih.

“Kedatangan Romelu Lukaku akan bagus untuk Simone. Ini akan menunjukkan sejauh mana dia sudah berkembang dalam hal gaya permainan baru,” Daniele Adani menjelaskan kepada Gazzetta dello Sport, Senin (21/6/2022).

romelu lukaku-Simone Inzaghi - Inter Milan - Ruetir
Ruetir
- Advertisement -

“Saya tidak tahu di mana Inter, akan tetapi kepastiannya adalah bahwa pemain hebat, yang hanya melakukan hal-hal baik selama dua musim akan kembali. Inzaghi akan memiliki skuat top,” ia menambahkan.

Chelsea Sudah Setuju Romelu Lukaku Kembali

Negosiasi antara Chelsea dengan Inter Milan sejatinya masih berlanjut. Tapi kedua klub sudah mencapai tahap akhir dengan biaya pinjaman yang telah disetujui.

Romelu Lukaku - Chelsea - Thomas Tuchel - premierleague. com
premierleague.com
- Advertisement -

The Blues akhirnya bersedia melepas Romelu Lukaku dengan biaya pinjaman sebesar 7 juta euro semusim. Angka tersebut nantinya akan bertambah dengan bonus 2 juta euro andai sang bomber sukses di Inter.

Soal gaji, Lukaku tidak mempermasalahkannya. Ia bersedia menurunkan gaji demi bisa kembali ke Giuseppe Meazza musim depan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img