Peluang Romelu Lukaku Balik ke Inter Belum Tertutup Rapat

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Agen yang mewakili Romelu Lukaku, Federico Pastorello, buka suara mengenai masa depan kliennya di Chelsea. Pastorello memastikan tidak mau mencoret opsi memulangkan Lukaku ke Inter.

Lukaku memang gagal menunjukkan penampilan terbaiknya semenjak kembali ke Stamford Bridge. Pemain timnas Belgia itu cuma mampu mencetak delapan gol dari 25 penampilan di Premier League.

Federico Pastorello - Romelu Lukaku - Chelsea - TeamTalk
TeamTalk
- Advertisement -

“Kami saat ini tidak bisa berspekulasi mengenai proses negosiasi. Pemilik Chelsea telah berubah dan kami tidak mengenalnya,” ujar Pastorello kepada La Republicca.

“Oleh karena itu, kami tidak bisa membayangkan bakal melakukan pembicaraan dengan Inter musim panas nanti. Untuk saat ini, kami hanya bisa menunggu,” imbuh Pastorello.

PASTORELLO UNGKAP PENYEBAB ROMELU LUKAKU MELEMPEM
- Advertisement -

Lebih lanjut, Pastorello juga menyorot perihal inkonsistensi dan kesulitan Lukaku menjebol gawang lawan bersama Chelsea. Ia pun mengakui Lukaku kesulitan beradaptasi karena tersandung sebuah permasalahan dengan The Blues.

“Saya tidak mau menyinggung mengenai proses pemilihan taktik. Tapi, saya jelas melihat adanya permasalahan di sana. Lukaku merupakan top skorer mereka dan tidak mendapat kesempatan bermain seperti pemain-pemain lainnya.”

Federico Pastorello - Romelu Lukaku - Chelsea - 90Min
90Min
- Advertisement -

“Untuk saat ini, Lukaku hanya ingin fokus meraih tiket Liga Champions dan gelar Piala FA. Kami belum melakukan pembicaraan lagi,” tuntasnya.

Meski kesulitan tampil konsisten di Premier League, Lukaku memiliki catatan gol yang cukup bagus di Piala FA. Dari lima penampilan, ia berhasil menyumbang tiga gol. Sumbangan tiga gol Lukaku merupakan salah satu alasan The Blues berhasil melangkah ke final Piala FA.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img