Romelu Lukaku Nikmati Permainan Inter Milan Besutan Inzaghi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Romelu Lukaku masih mengikuti perkembangan Inter Milan musim ini. Dia pun mengaku sangat menikmati permainan yang diadopsi Simone Inzaghi.

Ketika ditanya apakah Inter era Simone Inzaghi lebih baik dari Antonio Conte, Lukaku enggan menjawabnya. Yang pasti menurutnya musim ini La Beneamata memainkan sepak bola indah.

romelu lukaku
Inter Susah Payah Kalahkan Torino, Simone Inzaghi Tetap Puas (Ruetir)
Ruetir
- Advertisement -

Pemain yang kini merumput bersama Chelsea pun tidak kaget melihat Inter memimpin puncak klasemen Serie A. Dia berharap mantan klubnya mampu mempertahankan scudetto.

“Saya tidak suka membuat perbandingan antara kedua tim. Tapi saya harus jujur sekarang Inter memainkan sepak bola yang sangat bagus dan berada di puncak klasemen,” tutur Romelu Lukaku kepada Sky Sport Italia, Jumat (31/12/2021).

romelu lukaku-inzaghi
chelseclique
- Advertisement -

“Saya sangat berharap mereka memenangkan scudetto lagi karena saya mencintai semua orang di sana dan juga berkat mereka saya menjadi pemain seperti sekarang,” ia menambahkan.

Romelu Lukaku ingin Inter Milan Terus Menang

Performa Inter Milan musim ini memang mengagumkan. Mereka menyapu bersih tujuh laga terakhir Serie A dengan kemenangan.

romelu lukaku-inter milan
@Inter_en
- Advertisement -

Hasil ini pula yang melambungkan posisi I Nerazzurri ke puncak klasemen. Romelu Lukaku pun berharap pasukan Simone Inzaghi meneruskan tren kemenangan usai libur natal dan tahun baru.

“Inter dan para fannya pantas berada di puncak. Saya berharap klub terus berkembang dan mereka terus meraih kemenangan setelah libur natal,” tutup penggawa timnas Belgia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img