Romelu Lukaku Bersyukur Puasa Golnya Telah Usai

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Romelu Lukaku menjadi salah satu pencetak gol Chelsea di markas Aston Villa dinihari tadi. Pemain timnas Belgia itu sukses mencetak satu gol dan membawa The Blues membawa pulang tiga poin.

Lukaku tentu sangat senang karena bisa kembali mencetak gol. Pasalnya, ia sempat melewati delapan pertandingan Liga Inggris tanpa menyumbang maupun assist. Selain itu, gol ke gawang Aston Villa juga tercipta tak lama setelah Lukaku pulih dari Covid-19.

Romelu Lukaku - Chelsea - premierleague. com 2
premierleague.com
- Advertisement -

“Saya sangat membutuhkan penampilan seperti di pertandingan ini. Saya kesulitan memberi kontribusi berarti dalam beberapa laga terakhir. Tapi, saya terus bekerja keras dan akhirnya bisa kembali mencetak gol,” jelas Lukaku kepada BBC Sport.

“Saya berusaha tampil lebih dinamis di atas lapangan dan bergerak setiap waktu. (Callum Hudson-Odoi) mengirim umpan yang sangat baik,” imbuh pemain berusia 28 tahun itu.

ROMELU LUKAKU SEBENARNYA BELUM SIAP TAMPIL
- Advertisement -

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, juga sangat senang dengan kontribusi maksimal Lukaku di markas Aston Villa. Akan tetapi, ia mengaku mengambil risiko besar dengan memainkan Lukaku yang baru saja pulih dari Covid-19.

“Di masa jeda, saya memutuskan memasukkan Lukaku agar kami bisa semakin merepotkan lini pertahanan lawan. Saya sangat senang karena dia mampu memberikan kontribusi maksimal,” kata Tuchel.

Romelu Lukaku - Chelsea - premierleague. com 3
premierleague.com
- Advertisement -

“Kami mengambil risiko besar dengan memainkannya selama satu babak. Padahal, tim medis tidak memberi rekomendasi itu. Saya tidak tahu apakan memainkan Lukaku akan menjadi keputusan terbaik untuk jangka panjang,” tuntasnya.

Setelah meraih poin penuh dari markas Aston Villa, The Blues tidak bisa langsung beristirahat. Pasalnya, mereka akan menjamu Brighton di Stamford Bridge pada Kamis (30/12) mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img