Selesai Jalani Tes Medis, Romelu Lukaku Segera Terbang ke London

BACA JUGA

gamespool
Selesai Jalani Tes Medis, Romelu Lukaku Segera Terbang ke London 4

Football5star.com, Indonesia – Bomber timnas Belgia, Romelu Lukaku selangkah lagi akan resmi meninggalkan Inter Milan dan bergabung ke Chelsea. Menurut laporan Sky Sport Italia, Lukaku dilaporkan sudah menyelesaikan tes medis pertamanya di Milano pada Senin (9/8) malam WIB.

Setelah menyelesaikan tes medis pertamanya, Lukaku akan terbang ke London dalam waktu dekat. Sky Sport Italia mengatakan bahwa Lukaku akan mendarat di London dalam 24 hingga 48 jam ke depan.

- Advertisement -

Lukaku akan bergabung ke Chelsea dengan banderol 115 juta Euro. Angka tersebut bakal membuat Lukaku mengalahkan rekor Kepa Arrizabalaga sebagai pembelian termahal dalam sejarah The Blues.

Lukaku bakal menjadi pemain kedua yang merapat ke Stamford Bridge tahun ini. Beberapa pekan lalu, The Blues sudah resmi mendatangkan penjaga gawang anyar, Marcus Betinelli dari Fulham dengan status free agent.

Romelu Lukaku - Chelsea - Inter Milan - Sports Illustrated
Sports Illustrated
CHELSEA WAJIB LEPAS BEBERAPA PEMAIN PELAPIS
- Advertisement -

Setelah mengamankan tanda tangan Lukaku, Chelsea bakal fokus melepas beberapa pemain sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Beberapa pemain yang dilaporkan masuk daftar jual The Blues antara lain adalah Danny Drinkwater, Ross Barkley, Tiemoue Bakayoko dan Michy Batshuayi.

Satu pemain yang saat ini berada di pintu keluar Stamford Bridge adalah Tammy Abraham. Penyerang berpaspor Inggris itu bakal dilepas ke Atalanta dengan banderol 40 juta Euro.

Tammy Abraham - Romelu Lukaku - Birmingham Mail
Birmingham Mail
- Advertisement -

Abraham bakal merapat ke Bergamo karena Atalanta siap melepas Duvan Zapata ke Inter untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Lukaku. Berdasarkan laporan Sportitalia, Zapata bakal ditebus Nerazzurri dengan banderol 40 juta Euro.

Atalanta bukanlah satu-satunya klub yang dikaitkan dengan Abraham. Penyerang berumur 23 tahun itu juga disebut masuk radar Arsenal, West Ham United dan AS Roma. Akan tetapi, The Blues lebih memilih untuk melepas Abraham ke Atalanta demi memperlancar kepindahan Lukaku.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img