Romelu Lukaku Tak Menyangka Bisa Kembali ke Inter

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, mengakui bahwa awalnya dia merasa mustahil untuk bisa kembali ke Inter musim panas ini. Tapi dia berterima kasih kepada pihak I Nerazzurri yang berhasil mewujudkan transfer ini.

Lukaku kembali ke Inter setahun setelah dia dijual ke Chelsea dengan biaya 115 juta euro. Pemain timnas Belgia itu kembali dengan status pinjaman satu tahun.

- Advertisement -

Dia berterima kasih kepada presiden Inter Steven Zhang yang berhasil mewujudkan transfer yang awalnya dia kira mustahil ini.

RESMI Romelu Lukaku Pulang ke Inter (inter.it)
inter.it

“Kami berbicara tentang banyak hal dan bagaimana rasanya mustahil bagi saya untuk kembali ke sini,” kata Lukaku seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Tetapi kami berhasil dan saya berterima kasih kepadanya (Steven Zhang) untuk cara dia terus mendorong dan percaya itu mungkin. Kami berhasil melakukannya pada akhirnya dan saya senang bisa kembali.

“Ini seperti pulang ke rumah. Keluarga saya dan saya sangat bahagia di sini berkat orang-orang, para fans, dan rekan satu tim saya. Sejak hari pertama saya tiba di sini, semua orang membantu saya beradaptasi. Saya sangat senang.

- Advertisement -

“Saya tetap punya rumah saya di sini ketika saya pergi ke Inggris, jadi itu berarti sesuatu. Saya senang bisa kembali dan sekarang saya tidak sabar untuk pergi ke sana bersama rekan satu tim saya.”

Romelu Lukaku: Inter Bermain Bagus Musim Lalu

romelu lukaku-simone inzaghi-olympianews
olympianews

Ditinggal Lukaku, Inter gagal mempertahankan Scudetto musim lalu. Namun menurutnya, pasukan Simone Inzaghi tetap tampil bagus dengan meraih Coppa Italia dan Piala Super Italia.

“Tentu saja. Tim bermain sangat baik musim lalu. Sayang sekali mereka tidak memenangkan gelar (Scudetto) tetapi mereka memenangkan dua trofi penting. Banyak pemain meningkatkan level. Kami harus mempertahankannya,” ujar Lukaku.

“Tergantung kami untuk membuatnya sulit bagi rival kami. Kami perlu mempersiapkan diri dengan baik untuk musim baru karena kami ingin terus melakukan apa yang telah kami lakukan.

“Saya lebih memikirkan tim daripada diri saya sendiri. Saya ingin Inter menang dan saya akan memberikan segalanya dalam latihan dan pertandingan untuk mencapai itu.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img