Romelu Lukaku Ungkap Penyebab Kegagalannya Bersama Chelsea

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku mengungkapkan permasalahannya saat bermain untuk Chelsea musim lalu. Pemain timnas Belgia itu juga berbicara soal target I Nerazzurri musim ini.

Lukaku kembali ke Inter dengan status pinjaman setelah dijual ke Chelsea dengan harga fantastis 115 juta euro pada musim panas tahun lalu.

- Advertisement -

Performanya di Chelsea sangat berbeda dengan di Inter, dimana dia hanya mencetak 15 gol di semua kompetisi. Lukaku mengungkapkan permasalahannya bersama The Blues.

Romelu Lukaku - Pulang ke Inter Milan - Paulo Dybala - Football London
Football London

“Begitu banyak hal,” kata Lukaku seperti dilansir Football5Star.com dari DAZN.

- Advertisement -

“Saya pikir sebelumnya, ketika saya pergi, saya ingin membalas dendam di Chelsea karena ketika saya masih muda, itu adalah tim saya selama 11 tahun. Saya memiliki kesempatan untuk kembali ke sana dan berpikir saya akan menjadi pahlawan, tetapi bukan itu masalahnya.

“Pada bulan Maret, ketika saya mendengar ada kesempatan untuk kembali ke sini, perlahan saya tidak mengatakan apa-apa, tetapi menjelang akhir musim kami melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan klub dan saya bisa kembali ke sini (Inter).

- Advertisement -

“Musim di Chelsea memberi saya motivasi ekstra untuk melakukan yang lebih baik dari sebelumnya. Saya pikir dalam satu tahun semua orang telah melupakan hal-hal yang mampu saya lakukan di lapangan.

“Itu adalah semacam kemarahan yang saya miliki di dalam diri saya. Bahwa sekarang tim memilikinya juga, yang tidak menang musim lalu, bersama-sama kami berharap untuk melakukan yang lebih baik dan membawa pulang sesuatu.”

Romelu Lukaku: Saya Tak Incar Penghargaan Top Skorer

Lautaro Martinez Saya Merindukan Romelu Lukaku di Inter (inter.it)
inter.it

Walaupun subur bersama Inter selama dua musim, Lukaku tak pernah meraih gelar capocannoniere atau Top Skorer Serie A. Tapi dia musim ini hanya fokus meraih gelar Scudetto, bukan capocannoniere.

“Saya tidak peduli dengan capocannoniere. Saya akan memberitahu Anda dengan jujur, saya hanya memikirkan Scudetto. Kami di Inter, di sini kami bermain untuk Scudetto, kami tidak bermain untuk hal-hal individu,” ujar Lukaku.

“(Saya kembali ke Inter) dan harus menyesuaikan diri dengan tim sebaik mungkin, Inter bermain berbeda dari saat saya di sana dua tahun lalu. Yang penting bagi saya adalah menyesuaikan diri dengan baik, memahami sistem pelatih.

“Selama tahun ini saya memiliki banyak kontak dengan para pemain Inter, bagi saya itu seperti berada di tahun kedua saya dan saya tidak pernah pergi.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img