Ronald de Boer Isyaratkan Donny van de Beek ke Manchester United

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia- Masa depan bintang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, perlahan mulai menemui titik terang. Legenda Ajax, Ronald de Boer, mengisyaratkan sang gelandang akan merapat ke Manchester United musim depan.

Ronald de Boer mengakui sebelumnya Real Madrid lah yang punya peluang besar menggaet Donny van de Beek. Namun, belakangan klub Spanyol itu menarik diri.

- Advertisement -

Pada saat yang sama Manchester United menunjukkan ketertarikannya. Ia menganggap Ole Gunnar Solskjaer memang membutuhkan pemain seperti penggawa timnas Belanda tersebut.

ronald de boer football365
Football365

“Saya mengerti Real Madrid mulai menarik diri. Situasi ini tentu membuat pihak lain berpikir untuk berpikir ‘hei, pemain ini sangat menarik, mungkin kita bisa mendapatknya dengan harga lebih murah’. Seperti yang sedang dilakukan Manchester United,” kata De Boer kepada Fox Sports, Minggu (14/6/2020).

“Ole Gunnar Solskjaer telah mengindikasikan bahwa dia ingin melakukan hal yang barudengan menginginkan pemain yang rendah hati yang mencintai klub dan timnya. Dia sudah selesai dengan pemain seperti Paul Pogba dan meinginginkan pemain seperti Donny van de Beek,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Saudara kembar Frank de Boer itu menggaris bawahi Setan Merah takkan datang dua kali untuk menawar Van de Beek kepada Ajax Amsterdam.

“Ini peluang besar. Mungkin peluang seperti ini tidak akan pernah datang lagi. Saya pikir dia akan pindah ke Manchester United jika mereka serius,” tutup Ronald de Boer.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img