Ronald Koeman: Barcelona akan Juara Jika Bisa Menangi 5 Laga Sisa

BACA JUGA

gamespool
Ronald Koeman: Barcelona akan Juara Jika Bisa Menangi 5 Laga Sisa 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, percaya diri bahwa timnya bisa juara jika menyapu bersih 5 laga sisa dengan kemenangan. Koeman senang dengan La Liga musim ini yang bisa menyajikan 4 tim berebut gelar juara.

Barcelona saat ini berada di posisi ketiga dengan raihan 71 poin, selisih 5 poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid yang baru saja menang melawan Elche, Sabtu (1/5/21). Barcelona baru akan bermain, Senin (3/5/21) melawan Valencia.

- Advertisement -

“Saya yakin jika kami memenangi kelima pertandingan, kami akan menjadi juara. (Kekalahan lawan Granada) adalah kekecewaan karena itu adalah kesempatan yang terlewatkan, tetapi tidak ada waktu untuk bersedih,” ucap Koeman seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Oscar Mingueza - Ronald koeman - Barcelona - beIN Sports
Bein Sports

Koeman melanjutkan, “Kami masih berjuang untuk mnjuarai La Liga. Ada hal-hal yang perlu ditingkatkan, kami telah berbicara dan saya pikir tim ini telah dipersiapkan dengan baik.”

Secara matematis, jika Barcelona berhasil menang di 5 laga sisa mereka, termasuk menang melawan Atletico Madrid, mereka belum pasti juara. Karena jika Real Madrid juga bisa menyapu bersih sisa laga mereka, Los Blancos yang akan menjadi juara karena unggul head to head dengan Barcelona.

“Ini adalah kompetisi yang kuat, dengan tim yang sangat bagus. Ada empat tim yang berjuang untuk gelar. Ada tiga poin di antara mereka. Jika Anda tidak melakukannya dengan baik, terjebak, atau jika Anda kekurangan beberapa hal, Anda harus membayar mahal. Itulah keindahan musim ini,” kata Koeman.

Ronald Koeman melanjutkan, “Tidak ada tim yang lebih unggul dari yang lain. Jika Anda tidak melakukannya dengan baik, Anda kehilangan poin. Itu menunjukkan bahwa ini adalah kompetisi yang sangat kuat”

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img