Ronald Koeman Belum Menyerah Dapatkan Wijnaldum

BACA JUGA

gamespool
Ronald Koeman Belum Menyerah Dapatkan Wijnaldum 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengaku masih belum memyerah untuk bisa dapatkan gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum. Menurut eks pelatih timnas Belanda tersebut, dirinya masih berharap Wijnaldum bisa berkarier di Nou Camp bersama dirinya.

“Dia (Wijnaldum) masih ada di daftar saya. Kami masih berharap bisa memiliki pemain Belanda kedua di skuat ini,” ucap Koeman seperti dikutip Football5star.com dari NOS, Senin (12/10/2020).

Ambisi Ronald Koeman Bajak Georginio Wijnaldum dari Liverpool
- Advertisement -

Meski ingin mendapatkan Wijnaldum, Koeman menepis bahwa dirinya ingin seperti era Louis van Gaal yang datangkan pemain Belanda ke Nou Camp. Bahkan menurut Koeman, gaya van Gaal dengan datangkan banyak pemain Belanda ke Barca terlalu ekstrim.

“Itu terlalu ekstrim. Saat itu ada delapan atau sembilan pemain Belanda. Saat ini, kami hanya memiliki De Jong dan Alfred Schreuder yang jadi staf pelatih bersama saya,” ucap Koeman.

- Advertisement -

Pada bursa transfer musim panas lalu, Georginio Wijnaldum santer dikaitkan akan hengkah dari Anfield menuju ke Nou Camp. Namun hingga penutupan bursa transfer musim panas, kepindahan itu sulit tak terwujud.

Wijnaldum sendiri mengaku bahwa kegagalannya pindah ke Barcelona karena klub Spanyol itu tak serius untuk mendapatkan dirinya.

- Advertisement -

“Saya tidak berpikir (minat Barcelona) seserius itu. Jika tidak, maka Anda akan membaca lebih banyak (berita tentang Wijnaldum), atau lebih banyak yang akan terjadi,” ucapnya.

“Tidak ada yang konkret. Saya tidak perlu memikirkannya. Saya akan tetap di (Liverpool) seperti sekarang. Kontrak saya akan berjalan selama 10 bulan lagi.” tambahnya.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img