Ronald Koeman Beri Beban Berat kepada Memphis Depay

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Ronald Koeman berharap banyak kepada rekrutan anyar Barcelona, Memphis Depay. Menurut Koeman, Depay saat ini berada di usia yang sangat produktif. Karenanya Ronald Koeman menginginkan Depay bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Barcelona.

- Advertisement -

“Saya mengenal Memphis dengan sangat baik. Dia memiliki karakter yang kuat, fisik yang bagus dan kecepatan serta dia bisa bermain di posisi berbeda dalam menyerang. Selain itu, dia di usia yang sempurna untuk menunjukkannya,” kata Ronald Koeman seperti dikutip Football5star.com dari Sportnieuws, Minggu (19/7/2021).

Memphis Depay dinilai Pierre van Hooijdonk lebih layak diganti ketimbang Donyell Malen.

Pada Juni lalu, Barcelona mendapatkan Memphis Depay secara gratis dari klub Ligue 1 Lyon. Depay merupakan rekrutan ketiga Barcelona pada musim panas ini yang berstatus bebas transfer. Selain Depay, Sergio Aguero dan Eric Garcia yang sama-sama datang dari Manchester City, juga berstatus gratisan.

Namun kubu Barcelona saat ini tengah dipusingkan dengan persoalan Depay dan dua pemain anyar lainnya yang belum bisa didaftarkan untuk musim depan.

Hal ini lantaran Barcelona terhalang aturan batasan gaji maksimal di Liga Spanyol. klub berjuluk Blaugrana itu belum bisa mendaftarkan para pemain anyar mereka jika belum mengurangi beban gaji per musim.

Untuk bisa mengurangi beban gaji per musim tersebut, Barcelona harus melakukan penjualan pemain, meminjamkan pemain, memotong gaji, atau memutus kontrak pemain.

Barcelona sendiri sudah memiliki opsi untuk bisa memecahkan masalah tersebut. Mereka akan menjual para pemain di bursa transfer musim panas ini. Bek Barca, Junior Firpo resmi sudah bergabung ke klub Liga Inggris, Leeds United. Barca mendapat 13 juta poundsterling dari penjualan Firpo.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img