Ronald Koeman Buka Suara Soal Kontrak Lionel Messi

BACA JUGA

gamespool
Ronald Koeman Buka Suara Soal Kontrak Lionel Messi 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, memberikan pendapatnya soal kontrak Lionel Messi yang bocor ke publik. Koeman menyebut bahwa berita itu hanya untuk menurunkan moral sang pemain.

Seperti yang diketahui, media Spanyol, El Mundo, membocorkan kontrak beserta gaji yang diterima Messi di Barcelona pada Minggu (31/1/21). Dalam laporannya, mereka menyebut Messi memiliki pendapatan sebesar 138 juta euro per tahun. Barcelona sendiri sudah mengeluarkan pernyataan bahwa mereka akan menuntun surat kabar itu.

- Advertisement -

Namun, Messi nampaknya tak terlalu terpengaruh oleh berita itu. Dia berhasil mencetak gol lewat tendangan bebas di laga melawan Athletic Bilbao yang berakhir dengan kemenangan Barca 2-1, (1/2/21).

Lionel Messi - Ronald Koeman - Barcelona - fcbarcelona. com
fcbarcelona.com

“Kami sudah tahu, untuk beberapa waktu, bahwa dia yang terbaik di dunia. Messi melakukan banyak hal untuk klub. Dia menentukan selama pertandingan. Dia belum pernah tampil lebih termotivasi hari ini (karena laporan surat kabar). Anda harus menghormati semua yang telah dia lakukan,” ucap Koeman seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

- Advertisement -

Koeman melanjutkan, “Apa yang terjadi saat ini itu untuk niat buruk, untuk menyebabkan kerugian. Kani harus bersatu dan fokus. Hal-hal yang dipublikasikan harus dibiarkan, tapi itu sulit. Messi pemain hebat, dia memberi kami kreativitas dalam menyerang.”

Antoine Griezmann yang mencetak gol kedua untuk Barcelona juga memuji penampilan Messi walaupun sedang diserang berita negatif.

- Advertisement -

“Kami menikmati Leo Messi, dia adalah legenda. Terkadang Anda bermain, terkadang tidak, tetapi setiap orang adalah bagian dari tim,” kata Griezmann.

Bukan hanya Barcelona, pihak Lionel Messi juga dikabarkan akan menuntut El Mundo atas kasus ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img