Ronald Koeman Cemas Pikirkan Nasib Lionel Messi

BACA JUGA

gamespool
Ronald Koeman Cemas Pikirkan Nasib Lionel Messi 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengaku gusar karena Lionel Messi masih belum menandatangani kontrak anyar. Akan tetapi, Koeman yakin kehadiran Joan Laporta akan membuat Messi bersedia memperpanjang masa baktinya.

Kontrak Messi bersama Barcelona habis pada 30 Juni lalu. Sejumlah media Spanyol melaporkan Messi akan menandatangani kontrak anyar bersama Blaugrana setelah menjalani final Copa America 2021 bersama timnas Argentina.

- Advertisement -

“Ketika ada sebuah masalah yang belum bisa diselesaikan, saya yakin semua orang juga akan merasa gelisah,” ujar Ronald Koeman dikutip football5star dari laman Diario AS.

Ronald Koeman - Lionel Messi - Daily Advent
Daily Advent

“Tapi, saya tetap yakin Joan Laporta akan bisa menyelesaikan permasalahan ini. Karena, kehadiran Messi memiliki arti penting untuk Barcelona dan Liga Spanyol secara keseluruhan. Messi adalah pemain terbaik di dunia dan kami harus mempertahankannya,” sambung Koeman.

Lebih lanjut, Koeman berharap permasalahan kontrak di Barcelona tidak mengganggu fokus Messi. Di mata Koeman, final Copa America 2021 bersama timnas Argentina merupakan hal yang lebih penting ketimbang kontrak anyar bersama Blaugrana.

“Messi saat ini sedang fokus memikirkan final Copa America 2021. Tentu saja saya berharap dia bisa mengalahkan Brasil dan meraih gelar internasional pertamanya.”

“Messi selalu menunjukkan performa terbaik untuk klub maupun tim nasional dan semoga saja dia akan menandatangani kontrak setelah melewati final Copa America 2021. Menurut saya pribadi, Messi harus menghabiskan kariernya bersama kami karena tak ada sosok yang bisa membayangkannya bermain bersama klub lain,” tandas Koeman.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img