Ronald Koeman: Duet Memphis Depay dan Antoine Griezmann Bagus, Tapi…

Ronald Koeman: Duet Memphis Depay dan Antoine Griezmann Bagus, Tapi… 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menegaskan bahwa timnya masih membutuhkan Lionel Messi walaupun Memphis Depay dan Antoine Griezmann tampil apik sepanjang pramusim. Koeman juga sudah tidak sabar untuk memainkan Sergio Aguero.

Barcelona berhasil mengalahkan VfB Stuttgart dengan skor 3-0 Minggu (1/8/21). Ronald Koeman memuji kombinasi permainan Memphis Depay dan Antoine Griezmann dengan nama pertama berhasil mencetak gol ciamik.

- Advertisement -

“Saya yakin orang-orang sudah mengenal Depay, saat di Manchester United lalu di Lyon. Dia sudah menunjukkan bahwa dia adalah pencetak gol. Hari ini dia menunjukkannya lagi dengan cetak gol pertama dengan menunjukkan kualitas teknik individunya,” ucap Koeman seperti dikutip Football5Star.com dari Mundo Deportivo.

FC Barcelona Noticias

Dia melanjutkan, “Dengan permainan, kecepatan, dan kekuatannya, dia memberikan hal-hal lain untuk tim. Koneksinya dengan Antoine bagus, kualitasnya memberi kami banyak hal. Kami akan punya kompetisi di lini depan dengan lebih banyak pemain yang bisa bermain di beberapa posisi berbeda.”

Tapi, Koeman tetap menegaskan bahwa dia juga butuh Lionel Messi. Megabintang Argentina itu masih juga belum memperpanjang kontraknya jelang kembali dari masa liburan pasca membawa Argentina juara Copa America 2021.

“Kami akan punya Aguero, dan saya harap Leo juga akan kembali bersama kami. Itu adalah kualitas lini serang yang kami butuhkan, para pemain yang bisa membuat perbedaan pada hasil akhir.”

Barcelona akan kembali melanjutkan pramusim mereka dengan berhadapan dengan RB Salzburg pada 4 Agustus dan Juventus pada 8 Agustus.

- Advertisement -