Ronald Koeman Geram dengan Cara Barcelona Kalahkan Dynamo Kyiv

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kemenangan tipis Barcelona atas Dynamo Kyiv di Camp Nou dinihari tadi ternyata tidak membuat Ronald Koeman puas. Di mata Koeman, Blaugrana seharusnya bisa mencetak tiga atau empat gol.

Bracelona hanya berhasil mengalahkan Dynamo dengan skor 1-0. Gol semata wayang Blaugrana diciptakan oleh Gerard Pique di babak pertama.

Barcelona vs Dynamo Kyiv - Liga Champions - Gerard Pique - uefa. com
uefa.com
- Advertisement -

“Di pertandingan ini, kami seharusnya bisa meraih kemenangan dengan selisih tiga atau empat gol,” ujar Koeman dilansir Football5Star dari laman resmi UEFA.

“Kami memiliki penyerang berkualitas dan seharusnya mereka tak kesulitan mencetak gol di pertandingan seperti ini,” imbuh pelatih berpaspor Belanda itu.

BARCELONA JAGA ASA KE BABAK 16 BESAR

Walaupun tidak merasa puas, Koeman tetap senang karena Barcelona akhirnya bisa memetik kemenangan pertamanya di Liga Champions musim ini. Menurut Koeman, kemenangan ini menjaga asa Blaugrana melaju ke babak 16 besar.

“Kemenangan ini menjaga kans kami untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Tentu saja kemenangan ini membuka berbagai kemungkinan. Tapi, kami harus bisa membunuh pertandingan dengan cara yang lebih baik lagi.”

Dynamo Kyiv - Barcelona - Ronald Koeman - uefa. com 2
uefa.com

“Kini, kami memiliki modal yang sangat bagus untuk menghadapi El Clasico akhir pekan nanti. Kemenangan ini akan mempermudah persiapan kami,” tuntas Koeman.

Tiga poin yang diraih atas Dynamo membuat Blaugrana berhasil keluar dari dasar klasemen grup E. Mereka menggantikan posisi Dynamo yang sebelumnya menempati peringkat ketiga.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img