Ronald Koeman Takjub dengan Performa Gemilang Rayo Vallecano

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengaku sangat takjub dengan performa gemilang Rayo Vallecano sepanjang musim 2021-22. Menurut Koeman, Rayo bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan.

Status tim promosi tidak membuat Rayo merasa inferior di Liga Spanyol musim ini. Radamal Falcao cs berhasil meraih lima kemenangan dari 10 partai dan saat ini menduduki posisi ke-8 klasemen Liga Spanyol dan unggul satu poin dari Barcelona.

Ronald Koeman - Rayo Vallecano - Barcelona - @rayovallecano 2
instagram.com/rayovallecano
- Advertisement -

“Rayo berhasil naik ke kasta teratas melalui babak play-off dan mereka menunjukkan penampilan luar biasa sepanjang musim ini,” ujar Koeman dikutip Football5Star dari laman Diario AS.

“Mereka adalah tim dengan gaya bermain agresif. Untungnya, kami sudah sempat menghadapi mereka di Copa del Rey musim lalu. Jadi, saya sudah mendapat gambaran jelas mengenai gaya bermain mereka,” katanya menambahkan.

RONALD KOEMAN YAKIN BARCELONA TAK AKAN KESULITAN RAIH POIN PENUH

Barcelona memiliki rekor impresif ketika menghadapi Rayo. Blaugrana berhasil memetik 13 kemenangan dari 13 pertemuan terakhir melawan Rayo.

Tak cuma itu, peningkatan performa yang dtunjukkan Blaugrana dalam tiga pertandingan terakhir juga menjadi modal berharga jelang laga nanti. Koeman yakin anak asuhnya bakal bisa melanjutkan dominasinya atas Rayo.

Ronald Koeman - Rayo Vallecano - Barcelona - TUDN
TUDN

“Berkaca dari tiga pertandingan sebelumnya, kami sudah mulai menunjukkan peningkatan yang cukup pesat. Tentu saja hal itu membuat saya yakin kami akan bisa meraih kemenangan di laga nanti,” tuntas Koeman.

Barcelona membutuhkan tambahan poin penuh agar bisa memperbaiki posisinya di tabel klasemen Liga Spanyol. Andai gagal mengalahkan Rayo, Blaugrana kemungkinan besar bakal terlempar dari posisi 10 besar.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img