Ronald Koeman: Barca Hanya Selisih 8 Poin dari Madrid Saat Saya Dipecat

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Eks pelatih Barcelona, Ronald Koeman, nampaknya masih sakit hati dan kembali menyindir mantan klubnya itu. Koeman mengatakan bahwa saat dia melatih, Barca memiliki jarak yang lebih kecil dari Real Madrid daripada sekarang.

Koeman dipecat pada 28 Oktober 2021, dan Xavi ditunjuk sebagai pelatih pada 8 November 2021.

BREAKING Barcelona Resmi Pecat Ronald Koeman (@goal)
@goal
- Advertisement -

Pelatih asal Belanda itu memberi fakta bahwa saat dirinya melatih musim ini, Barcelona memiliki jarak yang lebih kecil dari Real Madrid. Tapi kini mereka justru memiliki selisih yang lebih besar dari Los Blancos.

“Ketika saya pergi, kami tertinggal delapan poin dari Real Madrid, sekarang hampir dua kali lipatnya,” ucap Koeman seperti dilansir Football5Star.com dari Sport.

- Advertisement -

Saat Koeman dipecat, Barca memiliki 16 poin dan Madrid memiliki 24 poin. Tapi saat itu, Blaugrana berada pada posisi ke-9. Kini, Barca memiliki selisih 15 poin dari Madrid, tapi mereka berada pada posisi kedua.

Ronald Koeman Berharap Xavi Tak Bernasib Sama

Joan Laporta - Ronald Koeman - Barcelona - Diario Sport
Diario Sport

Walaupun menyindir mantan klubnya, Koeman berharap Xavi tak memiliki nasib yang sama seperti dirinya. Eks pelatih Everton itu berharap Barcelona terus mendukung Xavi.

- Advertisement -

“Situasi Barcelona sama seperti ketika saya di sana. Mengganti pelatih tidak selalu menjadi solusi. Satu-satunya hal yang saya minta adalah mereka mendukung Xavi,” ujar Koeman.

“Saya berharap presiden (Laporta) memberinya dukungan yang tidak saya miliki. Xavi adalah legenda di Barca dan pantas mendapatkan kepercayaan. Dia tidak bisa disalahkan atas bagaimana klub ini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img