Ronald Koeman Masih Dilindungi Barcelona

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Joan Laporta, memastikan tak akan memberhentikan Ronald Koeman dalam waktu dekat. Laporta mengaku masih yakin Koeman bakal bisa mengembalikan Blaugrana ke performa terbaiknya.

- Advertisement -

Saat ini posisi Koeman memang berada dalam tekanan besar. Sejumlah suporter Barcelona meminta Koeman dipecat karena dinilai cuma mampu membawa Blaugrana bertengger di papan tengah klasemen Liga Spanyol.

Joan Laporta - ronald koeman -  Barcelona - Diario AS
Diario AS

“Kami masih sangat mempercayai Koeman. Dia adalah pelatih kepala kami dan masih percaya dengan kemampuan para pemain di dalam skuatnya,” ujar Laporta dilansir Football5Star dari laman resmi Blaugrana.

“Saat ini, dia kesulitan menunjukkan penampilan terbaik karena ada cukup banyak pemain penting yang masih cedera dan belum bisa bermain,” sambung pria berumur 59 tahun itu.

DUA WONDERKID BARCELONA SIAP PERPANJANG KONTRAK

Lebih lanjut, Laporta juga memastikan dua pemain muda andalan Blaugrana, Pedri dan Ansu Fati bakal menandatangani kontrak anyar dalam waktu dekat. Ia berharap proses negosiasi kontrak keduanya bakal usai pekan depan.

“Tujuan utama kami saat ini adalah memperpanjang kontrak para pemain muda yang sudah mendapat menit bermain bersama skuat senior.”

Joan Laporta - Barcelona - fcbarcelona
fcbarcelona.com

“Proses negosiasi kontrak dengan Pedri dan Ansu Fati berjalan dengan sangat lancar. Kami berharap negosiasi keduanya bisa selesai dalam sepekan ke depan,” tuntas Laporta.

Selain Pedri dan Fati, Blaugrana saat ini juga sedang berusaha memperpanjang masa bakti Sergi Roberto. Sama seperti Pedri dan Fati, negosiasi dengan perwakilan Roberto juga diprediksi bakal berakhir dalam waktu dekat.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img