Ronald Koeman Tak Sabar Ingin Saksikan Reuni Messi dan Ronaldo

BACA JUGA

gamespool
Ronald Koeman Tak Sabar Ingin Saksikan Reuni Messi dan Ronaldo 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengaku sudah tak sabar ingin menyaksikan duel panas antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurut Koeman, duel antara keduanya sudah bukan lagi untuk membuktikan siapa yang terbaik.

Messi dan Ronaldo akan kembali saling berhadapan dalam partai Liga Champions di Camp Nou, Rabu (12/9) mendatang. Reuni ini sebenarnya bisa terjadi Oktober lalu. Akan tetapi, ketika itu Ronaldo terpaksa absen karena positif Covid-19.

- Advertisement -

“Cristiano Ronaldo masih menjadi salah satu pemain elite di dunia karena bisa terus mencetak gol dan tampil gemilang di setiap pertandingan,” ujar Ronald Koeman dikutip dari laman Football Italia.

Lionel Messi - Ronald Koeman - Barcelona - Cristiano Ronaldo - Reuters
Reuters

“Barcelona harus bisa bertahan semaksimal mungkin karena Ronaldo bisa kembali melukai kami. Dia selalu ingin menguasai bola. Jika kami bisa membuat mengunci Ronaldo, maka dia tak akan bisa unjuk gigi di pertandingan nanti.”

“Ronaldo dan Lionel Messi adalah pemain terbaik dalam waktu 15 tahun terakhir. Tapi, mereka berdua adalah pemain yang berbeda. Duel nanti bukan untuk menunjukkan siapa pemain terbaik. Kami tentu akan sangat senang menyaksikannya,” kata Koeman menambahkan.

- Advertisement -

Jelang laga melawan Juventus, Barcelona tidak memiliki bekal yang baik. Pasalnya, akhir pekan lalu mereka dipaksa menelan kekalahan ketika menyambangi markas tim promosi, Cadiz.

- Advertisement -

Sementara, Juventus memiliki modal yang cukup baik. Akhir pekan lalu, mereka sukses memetik kemenangan atas Torino dalam partai bertajuk Derby della Mole. Dalam laga tersebut, Ronaldo gagal mencetak gol maupun assist.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img