Ronald Koeman Puas dengan Performa Memphis Depay Lawan Girona

BACA JUGA

gamespool
Ronald Koeman Puas dengan Performa Memphis Depay Lawan Girona 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, puas dengan performa para pemainnya salah satunya Memphis Depay di laga uji coba melawan Girona, (24/7/21). Koeman menyebut penampilan timnya sangat positif.

Barcelona berhasil menang dengan skor 3-1 lewat gol dari Gerard Pique, Rey Manaj, dan Depay. Pemain yang baru direkrut dari Lyon itu langsung mencetak gol di laga pertamanya menggenakan jersey Barcelona. Dan Koeman puas dengan performa keseluruhan.

Ronald Koeman Puas dengan Performa Memphis Depay Lawan Girona
Marca
- Advertisement -

“Saya pikir dia bermain bagus. Dia pemain berkualitas dan dia menunjukkan itu dalam beberapa momen. Dia penting bagi kami karena kami harus memiliki persaingan di papan atas,” ucap Koeman seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Pelatih asal Belanda itu sangat senang bisa mendapatkan kembali para pemainnya yang sebelumnya berlibur pasca Euro 2020 termasuk Depay sendiri.

“Kami memiliki ritme yang lebih dari hari sebelumnya. Girona adalah tim bagus yang mencoba bermain. Itu adalah pertandingan yang bagus, mengingat kami masih di pramusim. Ada ritme di kedua sisi,” kata Koeman.

Mantan pelatih Everton itu melanjutkan, “Ini sangat positif. Pemain mendapatkan menit bermain malam ini. Kami banyak memiliki pemain yang baru kembali dari liburan seperti, Frenkie de Jong, Memphis Depay, Antoine Griezmann dan Clement Lenglet. Secara keseluran saya sangat senang secara performa dan cara bermain kami malam ini dan ini tes fisik yang bagus.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img