Ronald Koeman: Saya Tak Takut Lawan Real Madrid

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, berbicara seputar laga El Clasico yang diadakan pada Minggu malam, (24/10/21). Koeman yakin laga itu akan jadi bukti apakah Barca berada di jalur yang benar.

Barcelona datang ke El Clasico dengan berada di posisi ke-8 klasemen. Performa mereka di Liga Champions juga masih meragukan. Namun Blaugrana berhasil menang di dua laga terakhir.

Barcelona - Ronald Koeman - Teamtalk
Teamtalk
- Advertisement -

Koeman meminta para pemainnya untuk bermain tanpa rasa takut dan menunjukkan bahwa Barca berada di jalur yang benar.

“Kami memiliki pertandingan hebat di depan kami, kami sangat bersemangat untuk menunjukkan kepada para fans permainan kami. Kami tahu apa yang bisa kami lakukan dan kami bermain di kandang, jadi saya tidak takut.” ucap Koeman

“Kami dapat menunjukkan bahwa kami berada di jalur yang benar. Bermainlah tanpa rasa takut dan tunjukkan bahwa kami bisa menang.

“Dalam El Clasico tidak ada favorit tetapi kami bermain di kandang. Kami harus menunjukkan, sekali lagi, bahwa kami memiliki tim yang sangat bagus.”

Ronald Koeman: Ansu Fati Bisa Jadi Pembeda

Ronald Koeman Ansu Fati Belum 100 Persen Fit (LightHome)
LightHome

Ansu Fati baru saja memperpanjang kontraknya bersama Barcelona sampai tahun 2027. Koeman meyakini dia bisa menjadi pembeda di laga El Clasico nanti. Walaupun dia menekankan bahwa Barca bukan hanya Fati.

“Anda harus meninggalkan Ansu Fati, jadi dia bisa kembali setelah cedera dan mendapatkan kebugaran yang dibutuhkan setiap pemain. Anda tidak bisa berpikir bahwa Barca hanyalah Ansu,” kata Koeman seperti dikutip Football5Star.com dari Sport.

“Tim adalah hal yang paling penting, meskipun Ansu bisa membuat perbedaan. Dia telah menunjukkannya, tetapi dia harus bekerja dan berkembang sebagai pemain.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img