Eks Barcelona Berkali-kali Dibohongi Ronald Koeman

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Junior Firpo menjadi sosok terbaru yang mengecam mantan pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Firpo mengaku sering dibohongi Koeman pada musim 2020-21 lalu.

Firpo menghabiskan musim lalu sebagai pelapis Jordi Alba. Pemain berusia 25 tahun itu kesulitan mendapat jam terbang reguler dan cuma mampu mengoleksi tujuh penampilan di LaLiga. Ia pun dilepas ke Leeds United pada musim panas 2021.

Junior Firpo - Ronald Koeman - Barcelona - Everything Barca
Everything Barca
- Advertisement -

“Ada beberapa hal mengenai Koeman yang tidak saya pahami hingga saat ini. Dalam beberapa kesempatan, dia telah melecehkan saya dan beberapa pemain lain,” ujar Firpo dilansir Football5Star dari laman Football Espana.

“Saya sempat beberapa kali menanyakan mengenai menit bermain. Tapi, dia selalu berbohong. Selain itu, dia juga beberapa kali membuat pernyataan yang tidak masuk akal. Dia seperti menuduh saya malas berlatih dan telah merusak atmosfer ruang ganti,” katanya menambahkan.

RONALD KOEMAN JUGA DITUDUH TELAH MELECEHKAN MIRALEM PJANIC
- Advertisement -

Firpo bukanlah mantan pemain Barcelona pertama yang mencibir Koeman. Pelatih berpaspor Belanda itu juga mendapat kritik pedas dari Miralem Pjanic yang kini bermain di Besiktas.

Sama seperti Firpo, Pjanic menghabiskan musim lalu sebagai pemain pelapis. Pjanic tak mengerti alasan Koeman enggan memberinya kepercayaan tampil sebagai starter maupun pemain pengganti.

Junior Firpo - Ronald Koeman - Barcelona - Sportjeu
Sportjeu
- Advertisement -

“Hingga saat ini, saya masih belum mengerti apa sebenarnya yang diinginkan Koeman. Dia tidak berusaha menjelaskan apa pun atau mencari solusi. Saya selalu memulai percakapan dengannya,” jelas Pjanic kepada Marca pada September 2021 lalu.

“Koeman tidak melihat adanya masalah dalam permainan saya. Tapi, dia juga tak memberikan jawaban. Seiring berjalannya waktu, situasi saya di sana semakin memburuk tanpa alasan yang jelas. Banyak orang di Barcelona yang juga tak mengerti apa yang terjadi antara saya dengan Koeman,” imbuhnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img