Ronald Koeman Tak Menyesal Beri Ilaix Moriba Kesempatan

BACA JUGA

gamespool
Ronald Koeman Tak Menyesal Beri Ilaix Moriba Kesempatan 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, merasa takjub dengan performa gemilang Ilaix Moriba pada partai Liga Spanyol di markas Osasuna, Minggu (7/3) dinihari WIB. Di mata Koeman, Moriba selalu memberikan sesuatu yang berbeda ketika dipercaya tampil.

Moriba tampil sebagai pemain pengganti pada partai melawan Osasuna. Pemain berusia 18 tahun itu berhasil memanfaatkan kesempatan tampil dengan sempurna dan mampu mencetak satu gol ke gawang Sergio Herrera.

- Advertisement -

“Ilaix Moriba mencetak gol yang cantik. Dia selalu memberikan sesuatu yang berbeda ketika dipercaya tampil bersama tim utama,” ujar Ronald Koeman dikutip football5star dari laman Marca.

Barcelona - Ronald Koeman - Ilaix Moriba - Osasuna - Sports Mole
Sports Mole

“Moriba memiliki teknik yang sangat baik. Selain itu, dia juga memiliki fisik yang sangat kuat. Dia berusaha keras agar terus mendapat kesempatan bermain bersama tim utama,” kata Koeman menambahkan.

- Advertisement -

Moriba bukanlah satu-satunya pemain muda Barcelona yang diturunkan Koeman pada partai melawan Osasuna. Pelatih berpaspor Belanda itu juga memainkan Pedri, Oscar Mingueza serta Riqui Puig.

Koeman pun merasa sangat senang karena memiliki banyak pemain muda berbakat di dalam skuatnya musim ini. Menurutnya, para pemain muda jebolan La Masia memegang kunci keberhasilan Barcelona di masa depan.

- Advertisement -

“Kami tentu merasa bangga bisa memberikan kesempatan bermain kepada para pemain muda. Mereka pantas mendapat kesempatan bermain. Saya tak segan-segan memainkan Pedri, Moriba, Mingueza dan (Ronald) Araujo karena mereka memiliki masa depan cerah,” tandas Koeman.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img