Koeman Tak Terlalu Kecewa dengan Performa Barcelona di El Clasico

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, merasa timnya tampil baik di laga El Clasico walaupun kalah 2-1. Dia hanya menyesal para pemainnya sering membuang peluang.

Barcelona harus takluk 2-1 dari Real Madrid di Camp Nou (24/10/21). Gol dari David Alaba dan Lucas Vazquez hanya bisa dibalas oleh Sergio Aguero di penghujung laga.

Klasemen Liga Spanyol Real Sociedad Tetap di Puncak, Barcelona Turun Posisi (Barca Universal)
Barca Universal
- Advertisement -

Koeman merasa timnya bermain baik di babak pertama, namun kesulitan menciptakan peluang di babak kedua.

“Memang benar kami bagus di babak pertama, kami mengendalikan permainan dengan baik. Kami memiliki peluang bagus untuk unggul,” ucap Koeman seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

“Tapi di babak kedua, mereka melakukan hal mereka dan bertahan dengan baik. Kami tidak bisa menciptakan peluang berbahaya. Dengan serangan balik mereka, Anda harus waspada. Tim melakukan yang terbaik untuk menyamakan kedudukan, bahkan saat kedudukan 2-1.

“Saya kecewa dengan hasilnya, tetapi tidak dengan apa yang telah kami lakukan sebagai sebuah tim.”

Ronald Koeman: Jika Kami Unggul 1-0, Pasti akan Berbeda

Ronald Koeman Tak Terlalu Kecewa dengan Performa Barcelona di El Clasico (Goal)
Goal

Koeman mengakui timnya bisa lebih berkembang lagi setelah kekalahan ini. Tapi yang pasti pelatih asal Belanda itu merasa timnya sejajar dengan Madrid.

“Para pemain, seperti semua orang yang terhubung dengan Barcelona, kecewa dengan hasil akhir. Ini harus seperti ini,” kata Koeman.

“Tetapi kami juga harus menganalisis apa yang telah kami lakukan dengan baik, dan kami mendapat bantuan dari publik. Tapi tidak ada waktu untuk menurunkan tangan dan menyerah.

“(Perbaikan) harus dituntut, tentu saja. Saya memahami kekecewaan orang-orang. Tapi hari ini kami telah menunjukkan bahwa kami tidak kalah dengan Real Madrid. Jika kami unggul 1-0 alih-alih tertinggal 1-0, semuanya akan berbeda.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img