Ronald Koeman Tak Yakin Lionel Messi Ingin Bertahan di Barcelona

BACA JUGA

gamespool
Ronald Koeman Tak Yakin Lionel Messi Ingin Bertahan di Barcelona 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, merasa cukup pesimistis dengan peluang Lionel Messi bertahan di Camp Nou pada musim 2021-22 mendatang, Namun, ia masih berharap Messi akan menandatangani kontrak anyar dalam waktu dekat.

Kontrak Messi akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Pemain berpaspor Argentina itu pun santer diberitakan tak akan menandatangani perpanjangan kontrak dan bergabung ke raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

- Advertisement -

“Saya tak yakin Lionel Messi inign bertahan di sini. Tapi, saya masih berharap dia akan memperpanjang kontrak. Karena, Messi merupakan pemain penting dan masih bisa terus membawa kami meraih kemenangan,” ujar Ronald Koeman dikutip football5star dari Goal.

Lionel Messi - Barcelona - Ronald Koeman - Eurosport
Eurosport

“Saya sangat menikmati kesempatan besar melatih Messi. Dia memiliki kualitas luar biasa yang selalu ditunjukkan di sesi latihan,” kata Koeman menambahkan.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Koeman mengaku tak bisa membayangkan Messi mengenakan seragam klub lain. “Messi datang ke Barcelona ketika masih kecil. Jadi, saya tak bisa membayangkannya mengenakan seragam klub lain.”

Pada musim panas 2020 lalu, Messi sempat ngotot ingin hengkang dari Barcelona. Ia bahkan dilaporkan sempat mengirik surat pengunduran diri yang tak disetujui manajemen Blaugrana.

- Advertisement -

Messi ingin hengkang karena merasa muak dengan cara Josep Maria Bartomeu menjalankan Barcelona. Pada akhirnya, Messi tak jadi pindah dan Bartomeu memutuskan mengundurkan diri pada Oktober 2020 lalu. Pengganti Bartomeu akan ditentukan melalui pemungutan suara pada Maret 2021 mendatang.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img