Ronald Koeman Tegaskan Barcelona Masih Butuh Lionel Messi

BACA JUGA

gamespool
Ronald Koeman Tegaskan Barcelona Masih Butuh Lionel Messi 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengatakan bahwa timnya masih membutuhkan Lionel Messi dan berharap sang kapten itu memperpanjang kontraknya.

Messi berhasil mencetak brace di laga melawan Granada yang berakhir dengan skor 4-0, (10/1/21). Koeman menyebut bahwa Messi sangat dibutuhkan untuk membawa Barcelona kembali juara liga.

- Advertisement -

“Barca membutuhkan Messi, kami membutuhkan dia untuk mencapai hal-hal hebat dan berjuang untuk gelar. Dengan skor tersebut, kami mampu membuat perubahan dan mengistirahatkan pemain yang sangat penting seperti Messi dan (Frenkie) de Jong,” ucap Koeman seperti dilansir Football5Star.com dari Goal.

Granada vs Barcelona gol Lionel Messi - @lfcbarcelona_cat
@fcbarcelona_cat

Koeman melanjutkan, “Jika semua pemain dalam kondisi bagus, kami bisa bersaing untuk semua gelar. Hasil beruntun ini memberi kami kepercayaan diri yang tinggi.”

Koeman juga berbicara soal Riqui Puig yang baru bermain tiga kali di La Liga musim ini karena jarang diberi kesempatan oleh pelatih.

- Advertisement -

“Saya tidak punya masalah dengan Riqui Puig. Kami memiliki pemain yang sangat muda seperti Konrad (de la Fuente), Matheus Fernandes dan Junior (Firpo) yang tidak memiliki banyak menit bermain, tetapi Anda selalu berpikir saya berbicara tentang Riqui. Saya tidak punya masalah dengannya, kami sering berbicara. Masa depannya? Dia harus memutuskan.” ujar Ronald Koeman.

Barcelona saat ini masih tertahan di peringkat ketiga. Namun mereka berhasil memangkas jarak dengan Real Madrid di atasnya menjadi tiga poin karena Los Blancos hanya bisa bermain imbang melawan Osasuna.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img