Ronald Koeman Terima Tawaran Kontrak 2 Tahun dari Barcelona

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Ronald Koeman selangkah lagi akan melatih Barcelona. Manajemen Azulgrana telah resmi menawarkan kontrak dua tahun kepada pria asal Belanda itu.

Kabar tersebut datang dari jurnalis ternama, Gianluca Di Marzio. Jurnalis Sky Sport tersebut mengatakan Ronald Koeman akan segera menandatangani kerja sama dengan Barcelona sebagai pelatih utama. Hal tersebut dia ungkapkan melalui akun twitter pribadi Gianluca Di Marzio.

- Advertisement -

“Ronald Koeman siap menjadi pelatih kepala baru Barcelona,” tulisnya di Twitter.

Pelatih Timnas Belanda Ronald Koeman Dilarikan ke Rumah Sakit
Foot Mercato

Sebelumnya, Koeman juga sudah tiba di Barcelona pada Jumat (16/8/2020) waktu setempat. Kehadirannya di Barcelona tersebut besar kemungkinan membahas masa depan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Koeman sendiri bukan sosok asing di Barcelona. Ia merupakan mantan pemain Barcelona, di era keemasan bersama Johann Cruyff, dan sukses meraih gelar juara La Liga 4 kali, sekali Copa del Rey, Piala Super Spanyol tiga kali, dan sekali Piala Eropa serta Piala Super Eropa.

Kemudian, Koeman juga sempat menjadi asisten pelatih Louis van Gaal di Barcelona. Terakhir, pria 57 tahun itu sedang menangani Timnas Belanda.

Situasi Barcelona sepanjang musim 2019/2020 praktis kurang mulus. Selain gagal meraih trofi, berbagai keributan sempat mewarnai klub, di antaranya ribut-ribut Eric Abidal dengan Messi, dan diterpa isu penggunaan buzzer serta korupsi. Messi sendiri kini dirumorkan juga ingin pergi dari Barcelona.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img