Ronald Koeman: UEFA Hanya Memikirkan Soal Uang

BACA JUGA

gamespool
Ronald Koeman: UEFA Hanya Memikirkan Soal Uang 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengkritisi habis-habisan UEFA yang dinilai tidak mempedulikan kritikan dari pemain dan pelatih. Koeman mengatakan bahwa UEFA hanya memikirkan soal uang.

Barcelona merupakan satu dari 12 klub pendiri Liga Super Eropa. Hampir semua klub itu sudah menyatakan mundur dari kompetisi itu, tapi Barcelona belum. Sedangkan UEFA membuat format baru Liga Champions untuk musim 2024-25 dan menambah jumlah tim dari yang sebelumnya 32 menjadi 36. Koeman sangat tidak setuju dengan hal itu.

- Advertisement -

“Sungguh luar biasa apa yang dibutuhkan pemain dalam beberapa tahun terakhir di semua kompetisi. Semua orang membicarakan tentang Liga Super atau Liga Champions (baru) atau cara bermain yang berbeda di Eropa,” ucap Koeman seperti dilansir Football5Star.com dari ESPN.

Ronald Koeman Presiden Joan Laporta Percaya dengan Saya
FC Barcelona Noticias

Koeman melanjutkan, “UEFA berbicara banyak, tetapi tidak melakukan atau mendengarkan orang-orang sepak bola, manajer atau pemain, tentang jumlah pertandingan. Yang terpenting bagi mereka adalah uang. “

Koeman mengakui bahwa memang benar sekarang mereka harus memikirkan masa depan sepak bola. Tapi mereka juga harus memikirkan kesehatan para pemain.

“Bahkan di Spanyol, jumlah pertandingan yang perlu kami mainkan, besok kami bermain pukul 10 malam (waktu setempat) semua itu tidak selalu berdampak positif bagi para pemain. Saya pikir itu yang paling penting. Normal untuk memikirkan masa depan sepak bola tetapi pertama-tama mereka harus melindungi para pemain sepak bola,” kata Ronald Koeman.

Barcelona akan berhadapan melawan Getafe, pada Jumat (23/4/21).

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img