Ronaldinho: PSG Butuh Waktu untuk Bisa Juara Liga Champions

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Brasil, Ronaldinho, berbicara soal mantan timnya, Paris Saint-Germain dan soal peluang PSG menjadi juara Liga Champions. Ronaldinho mengatakan bahwa PSG butuh waktu untuk bisa juara Liga Champions.

- Advertisement -

Dengan banyaknya pemain bintang seperti Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe, PSG digadang-gadang menjadi kandidat kuat juara Liga Champions musim ini.

Lionel Messi - PSG - Ballon d'Or - Diario Sport
Diario Sport

Ronaldinho mengakui bahwa tim asuhan Mauricio Pochettino bisa menjadi juara, tapi menurutnya pemain-pemain bintang PSG juga butuh waktu untuk beradaptasi.

“Bisa, ya. Ini adalah tim yang bisa mencetak gol kapan saja. Ketika Anda memiliki pemain hebat seperti itu, sulit untuk tidak membayangkan hal itu terjadi,” ucap eks pemain AC Milan itu seperti dikutip Football5Star.com dari Le Parisien.

Dia melanjutkan, “Anda hanya perlu sedikit waktu agar gaya permainan dapat diterapkan. Anda harus membiasakan diri bermain bersama. Itu normal dalam sepak bola.”

Ronaldinho: PSG Juga Hebat di Era Saya

Ronaldinho PSG Butuh Waktu untuk Bisa Juara Liga Champions (en.psg.fr)
en.psg.fr

Eks pemain berusia 41 tahun itu bermain di PSG pada tahun 2001-2003 sebelum akhirnya pindah ke Barcelona.

Tentu saja keadaan PSG saat itu berbeda dengan sekarang setelah diakusisi oleh Qatar Investment Authority. Tapi Ronaldinho mengatakan Paris Saint-Germain di eranya juga hebat.

“(Klub) Ini menjadi sangat besar! Tapi di masa saya itu juga hebat, dengan banyak pemain hebat. Dan sekarang, semua pemain terbaik di dunia ada di sini. Ini adalah waktu baru dalam sejarah klub,” ujarnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img