Ronaldinho Terancam Masuk Bui karena Masalah Utang

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Ronaldinho kembali terlilit masalah hukum. Legenda Brasil dan PSG itu terancam masuk penjara karena masalah utang dengan mantan kekasihnya.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Mail Online, Kamis (25/11/2021), Ronaldinho saat ini sedang bertempur di ranah hukum dengan mantan kekasihnya, Priscilla Coelho. Sebelumnya, pihak pengadilan memerintahkan eks PSG itu untuk melunasi utang Coelho pada 1 Desember 2021.

Ronaldinho PSG Butuh Waktu untuk Bisa Juara Liga Champions (en.psg.fr)
en.psg.fr

Jika ia tak bisa melunasi utang kepada mantan kekasihnya, ancamana penjara dan penyitaan aset akan dilakukan oleh aparat hukum. Pengacara Priscillia, Bruno Medrado mengatakan bahwa kewajiban itu harus segara dibayarkan.

“Saat ini dia harus membayar utanganya. Jika tidak ada akan ada upaya hukum lain keapda dirinya,” kata Medrado.

Pada Mei 2018, eks pemain timnas Brasil itu terpaksa menyangkal klaim bahwa dia pernah menikahi Priscilla dan wanita lain, Beatriz Sousa di waktu yang bersamaan.

Ronaldinho PSG Butuh Waktu untuk Bisa Juara Liga Champions (Football Italia)
Football Italia

Ia berbicara kepada publik terkait hal tersebut setelah surat kabar Brasil menurunkan pemberitaan bahwa dirinya telah menikahi Priscilla di sebuah distrik di Brasil dalam upacara yang sederhan. Pernikahan itu dikabarkan berlangsung di rumah mantan pemain AC Milan tersebut.

Ronaldinho Selalu Tersandung Kasus Hukum

Pemain bernama lengkap Ronaldinho Gaucho itu pada 2020 lalu juga sempat merasakan hidup di dalam penjara. Pihak pengadilan Paraguay saat itu memutus dirinya bersalah terkait kasus penggunaan paspor palsu.

Ia pun bersama sang kakak harus mendekam di penjara Asuncion, Paraguay. Sebelumnya, pengajara eks pemain AC Milan itu meminta permohonan tahanan rumah sampai sidang kasusnya digelar. Namun permohonan tersebut ditolak oleh hakim Clara Ruiz Diaz.

Ronaldinho Terancam Masuk Bui karena Masalah Utang

Menurut sang hakim, apa yang dilakukan oleh Ronaldinho dan sang kakak tindakan yang mengancam negara. “Mereka melakukan tindakan serius yang mengancam negara,” kata hakim Diaz.

Atas putusan hakim tersebut, pengacara pasangan kakak-beradik itu, Tarek Tuma, menyebut keputusan hakim sebagai hal yang “tidak rasional, sewenang-wenang”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img