Pesan Ronaldo untuk Erling Haaland dan Kylian Mbappe

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo percaya Erling Haaland dan Kylian Mbappe akan jadi bintang masa depan di dunia sepak bola. Tapi menurutnya ada beberapa hal yang harus dilakukan dua bintang muda itu.

Saat ini Erling Haaland dan Kylian Mbappe adalah penyerang muda terbaik. Mereka tak henti-hentinya mencetak gol untuk Borussia Dortmund dan Kylian Mbappe.

ronaldo
Erling Haaland sebetulnya diharapkan Watzke tetap bertahan di Bundesliga.
Getty Images
- Advertisement -

Akan tetapi, kehebatan keduanya akan sirna jika merasa cepat puas. Apalagi menurut Ronaldo seorang pesepak bola baru dikatakan hebat jika mampu menunjukkan konsistensi setiap musim.

“Sulit untuk memilih hanya satu pemain untuk mengatakan ini akan menjadi yang terbaik. Saya pikir sangat menarik untuk melihat generasi baru seperti Haaland, Mbappe, dan pemain lain,” kata sang mega bintang kepada Mirror, Rabu (22/12/2021).

Ronaldo (@iF2is)
@iF2is
- Advertisement -

“Beberapa pemain punya satu atau dua musim yang hebat, tapi pemain yang benar-benar hebat adalah mereka yang terus melakukannya musim demi musim. Dan itu tidak mudah untuk dilakukan. Dibutuhkan kerja keras, dan komitmen penuh,” ia menambahkan.

Ronaldo Siap Sambut Haaland?

Kapten timnas Portugal adalah salah satu pemain yang tampil konsisten tiap musimnya. Termasuk musim ini kala dia kembali ke Manchester United.

- Advertisement -

Sampai saat ini Ronaldo adalah top skorer klub dengan 13 gol di semua kompetisi. Musim depan, dia kemungkinan akan mendapat tandem baru.

Ronaldo dibela Gary Lineker dari hinaan warganet di linimasa Twitter-nya.
Getty Images

Tandem barunya itu disebut-sebut adalah Erling Haaland. Ya, sejak United dipegang Ralf Rangnick, isu transfer pemain 21 tahun kembali menguat.

Rangnick punya hubungan dekat dengan Haaland dan ayahnya, Alf-Inge Haaland. Mereka pernah bekerja sama di RB Salzburg.

Mendengar isu tersebut, kapten timnas Portugal mengaku senang. “Saya tidak tahu, tapi akan sangat menyenangkan jika transfer itu benar-benar terwujud,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img