Ronaldo Gagal Penalti, Morata yang Kena Damprat Pirlo

BACA JUGA

gamespool
Ronaldo Gagal Penalti, Morata yang Kena Damprat Pirlo 3

Football5star.com, Indonesia – Juventus harus puas bermain imbang 1-1 melawan Atalanta di Stadion Juventus, Kamis (17/12/2020). Pada laga ini, Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol dari eksekusi penalti.

Kegagalan Ronaldo mencetak gol dari penalti rupanya bagi Andrea Pirlo adalah hal yang sangat wajar. Menurutnya, hal itu bisa saja terjadi di satu pertandingan.

Ronaldo Gagal Penalti, Morata yang Kena Omel Pirlo
- Advertisement -

“Saya sekali karena itu akan membantu kami untuk terus maju tetapi hal-hal itu bisa saja terjadi di stau pertandingan,” ucap Pirlo seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

Jika kegagalan Ronaldo tak membuat Pirlo marah, hal berbeda justru ditunjukkan eks pemain AC Milan itu mengomentari peluang emas yang gagal dijadikan gol oleh Alvaro Morata.

Pada menit ke-11, eks pemain Chelsea itu memiliki peluang emas untuk bisa mencetak gol. Sayangnya, back heel pemain Spanyol itu tak mampu membobol gawang Atalanta.

“Itu membuat saya marah, itu adalah sesuatu yang kami tidak mampu, peluang itu dapat meningkatkan kepercayaan diri kami seharusnya,” ucap Pirlo.

“Seseorang harus memiliki kemampuan untuk membuat pilihan yang tepat dan dia tidak melakukannya. Selain itu, dia membuat permainan yang bagus, namun kadang dia tak mampu mencetak gol,” tambah Pirlo.

Terkait permainan secara keseluruhan, Pirlo menegaskan bahwa Atalanta adalah tim yang sangat kuat dan memiliki ritme permainan bagus.

“Kami bermain melawan tim yang kuat, dengan ritme yang bagus, tetapi di lapangan kami bermain setara dengan mereka. Seharusnya kami memang memenangkan pertandingan di kami itu membuat langkah kami semakin maju,” tutup Pirlo.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img