Kedatangan Cristiano Ronaldo Jadi Kabar Buruk untuk Donny van de Beek

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Agen pemain Manchester United, Donny van de Beek, Guido Albers, percaya bahwa datangnya Cristiano Ronaldo ke United merupakan hal yang buruk untuk kliennya. Albers mengatakan itu membuat peluang van de Beek bermain semakin kecil.

- Advertisement -

Ronaldo kembali ke Manchster United pada musim panas ini dari Juventus dan membuat skuat Setan Merah semakin gemuk khususnya di lini serang.

Van de Beek sendiri memang sangat jarang dimainkan sejak dia ditangkan dari Ajax musim panas tahun lalu, dan kedatangan Ronaldo diklaim membuatnya semakin tidak mendapatkan tempat di tim.

Cristiano Ronaldo dipastikan mengambil alih nomor 7 dari Edinson Cavani di Manchester United.
@manutd

“Cristiano tiba pada hari Jumat yang kami tahu itu adalah berita buruk bagi kami. Pogba bermain di kiri, dan dengan kedatangan Cristiano itu berarti Pogba kembali tak dipasang di posisi kiri,” ucap Albers seperti dikutip Football5Star.com dari Ziggo Sport.

“Perspektifnya sekarang adalah kami menyatakan bahwa Donny bukan pemain Carabao Cup, atau pemain Piala FA, atau hanya bermain di pertandingan Eropa. Donny pergi ke Inggris untuk bermain di Premier League.

“Cara percakapan kali ini (dengan pelatih Solskjaer) dibandingkan musim panas lalu … segalanya jauh lebih jelas sekarang. Saya memiliki harapan penuh bahwa Donny akan mendapatkan kesempatannya sekarang.”

Donny van de Beek Hampir ke Everton

Datangnya Cristiano Ronaldo Jadi Kabar Buruk Buat Donny van de Beek
The Telegraph

Guido Albers juga mengungkapkan bahwa dirinya mencari klub baru untuk kliennya pada bursa transfer, dan dia menemukan Everton. Tapi, Solskjaer meminta van de Beek bertahan.

“Kami melakukan percakapan dengan Solskjaer dan pihak klub. Kami mengambil inisiatif untuk menemukan klub dan pencarian kami berakhir di Everton. Kami membuka pembicaraan dengan Marcel Brands dan Farhad Moshiri,” kata Albers.

Dia melanjutkan, “Pada Senin malam (sebelum deadline day) kami menerima telepon dari Solskjaer dan klub yang memberi tahu kami bahwa transfer tidak mungkin dilakukan dan van de Beek harus melaporkan dirinya untuk berlatih pada keesokan paginya.”

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img