Disebut Berambisi Menang Ballon d’Or Dibanding Messi, Ronaldo Mengamuk

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo mencuri perhatian jelang pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021. Ia dibuat naik pitam oleh salah satu jurnalis France Football, Pascal Ferre.

Sebelumnya Pascal Ferre menyebut bintang Manchester United lebih berambisi memenangkan Ballon d’Or 2021 ketimbang Lionel Messi. Pernyataan Ferre pun membuat sang bintang mengamuk.

Ronaldo Jadi Pemain Cadangan
- Advertisement -

Dengan tegas ia menyebut Pascal Ferre berbohong. Ia juga berujar apa yang dikatakan Ferre cukup memalukan mengingat tempatnya bernaung, France Football, adalah penyelenggara Ballon d’Or.

“Minggu lalu Pascal Ferre mengatakan saya satu-satunya yang berambisi untuk mengakhiri karier dengan lebih banyak meraih Ballon d’Or daripada Messi,” Ronaldo menegaskan di Instagram, Senin (29/11/2021).

ronaldo
Saint-Etienne vs PSG Sergio Ramos Debut, Lionel Messi Hat-trick Assist 2 (@PSG_English)
@PSG_English
- Advertisement -

“Pascal Ferre berbohong. Dia menggunakan nama saya untuk mempromosikan dirinya dan jabatan di tempat dia bekerja. Ini tidak bisa diterima bahwa orang yang bertanggung jawab memberikan penghargaan bergengsi harus berbohong seperti ini,” ia menambahkan.

Ronaldo Kembali Absen

Gelaran Ballon d’Or kali ini kembali digelar di Prancis. Dan ternyata kapten timnas Portugal tidak datang.

Ronaldo, Ballon d'Or 2021, Robert Lewandowski - Diario AS
Diario AS
- Advertisement -

Walau begitu bukan berarti dia kecewa karena peluang menangnya kecil. Ia menegaskan selalu mengucapkan selamat kepada siapa pun pemenangnya.

“Saya selalu mengucapkan selamat kepada mereka yang menang. Dalam olahraga dan fair play yang telah membimbing karier saya sejak awal dan saya melakukannya karena saya tidak pernah melawan siapa pun,” tulisnya lagi.

“Saya ingin mengakhiri ini dengan mengatakan bahwa fokus saya sudah pada laga Manchester United berikutnya dan segala sesuatu yang masih bisa kami taklukkan musim ini,” tutup Ronaldo.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img