Ronaldo: Portugal Bukan Favorit di Piala Dunia

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Portugal memiliki modal berharga di Piala Dunia 2018 setelah mereka berhasil menjadi juara Piala Eropa 2016 lalu. Tapi bagi Cristiano Ronaldo prestasi tersebut tidak akan berpengaruh. Bahkan menurutnya negaranya itu bukanlah tim favorit di Rusia nanti.

A Selecao das Quinas berada di grup berat bersama Spanyol, Maroko, dan Iran. Walau difavoritkan lolos ke 16 besar bersama Spanyol, Ronaldo tidak ingin terlalu memikirkan hal tersebut. Baginya yang terpenting adalah timnya harus menunjukkan performa terbaik di tiap pertandingan.

- Advertisement -

“Kami tahu kami bukan tim favorit di Piala Dunia. Kami harus realistis dan memberikan penampilan terbaik. Tapi dalam sepakbola tidak ada yang mustahil,” ujar Ronaldo seperti dikutip Football5star.com dari FourFourTwo, Kamis (7/6/2018).

football5star
zimbio.com

“Saya pikir kami harus memikirkan pertandingan satu demi satu. Laga pertama akan selalu sulit, tapi dengan para pemain handal yang kami miliki, saya yakin tim ini akan memberikan yang terbaik di lapangan,” imbuhnya.

- Advertisement -

Sadar dengan kans juara timnya yang tidak begitu besar, Ronaldo berharap rekan-rekannya tetap berjuang hingga titik darah penghabisan. Ia mengatakan semangat juang timnya itulah yang membuat Portugal berhasil menjadi juara Euro 2016 lalu.

“Saya bisa katakan kami harus berjuang sampai akhir seperti di Piala Eropa 2016. Tim ini harus selalu menjaga harapan bahwa dalam sepak bola semuanya masih mungkin terjadi,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img