Ronaldo Promosikan Real Valladolid Hingga ke NBA

BACA JUGA

Banner Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Tanggung jawab baru yang diemban Ronaldo sebagai presiden Real Valladolid membuat dirinya kini disibukkan untuk mempromosikan tim LaLiga tersebut. Teranyar legenda Brasil ini terbang ke Amerika Serikat untuk memperkenalkan Valladolid di kompetisi basket NBA.

Seperti yang diketahui, Ronaldo mengakuisisi saham mayoritas Valladolid Oktober lalu. Ia pun didapuk sebagai presiden klub.

- Advertisement -

Demi memperkenalkan klub yang baru promosi ke LaLiga ini, Ronaldo tanpa berpikir panjang menyaksikan pertandingan NBA disela-sela kesibukannya mengadakan rapat di kantor LaLiga di Amerika Serikat. Ia kemudian menyaksikan laga antara New York Knicks melawan Brooklyn Nets di Madison Square Garden.

- Advertisement -

Sebelum pertandingan dimulai, Ronaldo secara simbolis memberi jersey Valladolid untuk bintang Knicks, Frank Ntilikina. Adapun sang legenda menunjukkan kostum Knicks. Tidak hanya itu, kebintangan mantan penggawa Inter Milan ini juga mendapat sambutan khusus dari publik Madison Square Garden.

Melalui televisi raksasa yang terletak di bagian atas, pihak MSG menayangkan beberapa momen tak terlupakan Ronaldo ketika masih aktif sebagai pemain. Salah satunya tentu saja ketika dirinya sukses mencetak dua gol ke gawang Jerman di final Piala Dunia 2002 silam.

- Advertisement -

Sementara itu, performa Valladolid sejak diakusisi Ronaldo belum juga membaik. Hingga jornada ke-14 LaLiga mereka masih terjebak di peringkat ke 16 dengan koleksi 17 angka. Bahkan di laga terakhir melawan Leganes mereka takluk 2-4 di kandang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img