Setelah Rodrygo, Giliran Richarlison “Minta Berkah” Ronaldo

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Ronaldo Luiz Nazario de Lima merupakan salah satu legenda besar Brasil. Sampai sekarang dia masih sangat dihormati dan dikagumi generasi muda.

Selama Piala Dunia 2022 sang legenda kerap hadir di stadion tiap Brasil bertanding. Rodrygo Goes, bomber Real Madrid yang turut serta di Qatar adalah salah satu yang mengaguminya.

- Advertisement -

Dia pun mendapat kesempatan emas usai Tim Samba mengalahkan Swiss 1-0 di fase grup. Rodrygo diwawancarai oleh sang legenda.

rodyrgo-ronaldo-futbolred
futbolred

Sang bomber yang belum mencetak gol selama Piala Dunia 2022 mencuri perhatian. ketika wawancara usai, dia langsung mengusap kaki Ronaldo seakan ingin mengambil kekuatan sang legenda dalam mencetak gol.

- Advertisement -

Aksi tersebut membuat eks pemain Inter Milan hanya bisa tertawa. Rupanya, Rodrygo bukan penggawa timnas Brasil satu-satunya yang melakukan itu.

Richarlison melakukan hal serupa. Seperti halnya Rodrygo, Richarlison juga duduk satu meja dengan peraih Piala Dunia 2002 usai Brasil mengalahkan Korea Selatan 4-1.

- Advertisement -

Bintang Tottenham Hotspur sebelumnya mencontohkan tarian yang dilakukan bersama Tite seperti yang diminta Ronaldo. Setelah itu, sang penyerang turut mengusap kakinya. Dan lagi-lagi, jebolan akademi Cruzeiro hanya bisa tertawa

Ronaldo Panen Gelar Individu dan Tim

Bukan tanpa sebab Rodrygo Goes dan Richarlison “meminta berkah” kepada  pria 46 tahun. Selama bermain dia adalah bomber maut.

Ronaldo Luis Nazario de Lima tampil sebagai pemain tersubur di Piala Dunia 2002.
Getty Images

Bahkan pemilik 99 caps Tim Samba pernah disebut-sebut sebagai representasi tarian Samba di lapangan hijau. ini tak lepas dari kelihaiannya mengoceh lawan dengan gerakan kaki yang cepat.

Satu hal yang pasti, Ronaldo juga memiliki trofi melimpah. Baik bersama tim maupun individu. Dia adalah peraih dua gelar Ballon d’Or dan tiga kali pemain terbaik FIFA.

Untuk gelar bersama tim, El Phenomenon turut mempersembahkan dua gelar Piala Dunia dan dua Copa America untuk Brasil. Serta total 13 gelar bersama klub-klub yang pernah dibela.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img