Ronaldo Temui Manajemen Juventus, Pertanda Hengkang?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kegagalan Juventus di Liga Champions berpengaruh besar pada masa depan Cristiano Ronaldo. Mereka dilaporkan akan berpisah akhir musim ini.

- Advertisement -

Tersingkir dari Liga Champions memang bukan satu-satu-satunya alasan hengkangnya Ronaldo Juni mendatang. Tapi pengaruh dari situasi ini diyakini cukup besar.

Corriere dello Sport melaporkan jika manajemen sudah bertemu dengan kapten timnas Portugal untuk membicarakan masa depannya. Kemungkinan besar mereka sepakat melepas sang bintang, yang sejatinya masih menyisakan kontrak satu tahun lagi.

Akhir Era Cristiano Ronaldo di Juventus

Disebutkan pula jika harga yang akan dipatok Juventus untuk Ronaldo sebesar 29 juta euro. Angka ini diyakini bisa menutup kerugian yang dialami akibat pandemi covid-19.

Faktor ekonomi jadi penyebab utama Si Nyonya Tua mempertimbangkan melego eks bintang Real Madrid. Pasalnya ia memiliki gaji tertinggi di klub dan itu membuat beban keuangan membengkak.

Banyak yang meyakini kepergian Cristiano Ronaldo tidak akan membuat performa Juventus menurun. Lagi pula selama berada di Allianz dia tidak memberikan pengaruh signifikan untuk tim.

Bahkan prestasi Juve menurun sejak kedatangannya. Musim lalu saja mereka hanya mampu meraih satu gelar. Sedangkan musim ini pasukan Andrea Pirlo masih tertahan di peringkat ketiga Serie A.

Di sisi lain, berita hengkangnya pemain 33 tahun akan membuat klub-klub besar lainnya pasang badan. Klub-klub besar seperti Paris Saint-Germain maupun Real Madrid disebut-sebut siap menampungnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img