Rooney Bilang MU Memang Pantas Kalah Dari Sunderland

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Manchester United gagal meraih poin dari Sunderland di Premier League. Kapten tim, Wayne Rooney bilang bahwa Red Devils memang pantas kalah.

Di pertandingan yang berlangsung di Stadium of Light, Sabtu (13/2) malam WIB, MU kalah dengan skor akhir 1-2. Gol Sunderland tercatat atas nama Wahbi Khazri dan gol bunuh diri David De Gea. Satu gol balasan Setan Merah dicetak Anthony Martial.

- Advertisement -

Dalam pertandingan itu, MU bermain seperti biasanya dengan banyak penguasaan bola. Mereka dicatat oleh ESPNFC dengan torehan 66 persen.

MU mampu mencetak 12 attempts, dan enam kali sepakan on target. Sementara itu, Sunderland malah mencatatkan 21 kali percobaan, lima di antaranya menemui bidang.

- Advertisement -

Soal permainan MU, Rooney mengakui bahwa mereka memang tampil buruk hingga tak bisa banyak menciptakan banyak peluang.

“Kami tak banyak membuat banyak peluang, kami tak cukup agresif dan itu menghukum kami dengan bertahan buruk saat bola mati. Jadi ini jelas merupakan hasil akhir yang mengecewakan,” kata Rooney di situs resmi MU.

- Advertisement -

“Kami tak bermain baik hari ini, kami tahu bahwa kami tak cukup banyak memenangi bola kedua dan semua yang hadir berbarengan itu telah menghukum kami,” imbuh striker yang kinni sudah menginjak usia 30 tahun itu.

Dengan kekalahan ini, MU sudah tak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir. Di laga sebelumnya, mereka imbang saat melawan Chelsea.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img