Rooney Yakin Lingard Bakal Kembali Bersinar Bersama Man United

BACA JUGA

gamespool
Rooney Yakin Lingard Bakal Kembali Bersinar Bersama Man United 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Derby County, Wayne Rooney, yakin Jesse Lingard bakal bersinar di Manchester United musim ini setelah musim lalu dipinjamkan ke West Ham. Menurut Rooney, Lingard terasa seperti terlahir kembali ketika dipinjamkan ke West Ham.

Lingard dipinjamkan pada Januari 2021 setelah hampir tidak mendapatkan kesempatan bermain di United. Selama setengah musimnya bersama The Hammers, pemain timnas Inggris itu mencatatkan 9 gol dan 5 assist dari 16 laga. Rooney yang sempat bermain bersama Lingard di United yakin dia bisa kembali menjadi starter di sana.

- Advertisement -

“Jesse adalah pemain yang fantastis. Dia melakukannya dengan sangat baik ketika dia pergi ke West Ham dengan status pinjaman dan terkadang itulah yang memulai karir Anda lagi. Dia melewati periode yang sulit dan dia berhasil melewatinya,” ucap Rooney seperti dikutip Football5Star.com dari The Sun.

Jesse Lingard - Manchester United - Sports Mole
Sports Mole

Dia melanjutkan, “Dan caranya melewatinya adalah dengan status pinjaman, kembali bermain sepak bola lagi dan dia memberi dirinya peluang besar untuk kembali ke skuat Manchester United.”

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer juga sudah mengkonfirmasi bahwa Lingard akan memperebutkan posisinya di skuat.

“Jesse telah kembali, tampil cemerlang, dia ingin berjuang untuk tempatnya dan tidak ada yang lebih baik daripada melihat para pemain ingin berjuang untuk tempatnya,” kata Solskjaer.

Dia melanjutkan, “Apa yang dia lakukan menjelang akhir musim lalu, itulah Jesse yang sebenarnya, itulah yang kami tahu dia mampu dan, bagi kami, saya pikir kami melihat menjelang akhir bahwa kami tidak memiliki beberapa opsi dan Jesse ada dalam rencana.”

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img