Ross Barkley: Gol ke Gawang Liverpool Istimewa

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Ross Barkley, merasa golnya ke gawang Liverpool sangat istimewa. Ia merasakan sensasi luar biasa usai menjebol gawang Adrian.

“Saya belum pernah mencetak gol melawan Liverpool sehingga itu istimewa bagi saya. Saya hanya melakukannya di tim-tim yunior, jadi saya senang. Itu hanya kesempatan untuk berlari ke arah gawang dan membuat sesuatu terjadi yang saya sukai,” kata Ross Barkley di Soccerway.

- Advertisement -

Chelsea membuat kejutan di Piala FA. The Blues sukses menyingkirkan Liverpool pada laga putaran lima di Stamford Bridge, London, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Ross Barkley mencetak gol kedua Chelsea. Ia melakukan solo run dari lini tengah, sebelum melepas tembakan ke gawang The Blues.

Chelsea Ross Barkley Gagal Penalti, Begini Komentar Lampard
- Advertisement -

“Saya menurunkan pundak saya, Gomez sedikit bergeser dan saya telah melihat bahwa kiper sedikit dibutakan sehingga saya mengambil kesempatan saya dan untungnya bola masuk,” ucap Ross Barkley.

“Semua orang tahu kekuatan Liverpool, setiap posisi mereka kuat. Mereka adalah tim papan atas dengan manajer bagus dan mereka semua bekerja untuk satu sama lain seperti tim yang tepat. Anda dapat melihat di luar lapangan bahwa mereka adalah tim yang sangat dekat. Anda dapat melihat dengan hasilnya, mereka baru kalah sekali, mereka sangat konsisten sepanjang musim.”

- Advertisement -

“Semua orang akan berkembang. Kami membutuhkan kemenangan itu setelah dua hasil yang mengecewakan. Itu adalah positif besar menjaga clean sheet juga, kami telah kebobolan beberapa gol ceroboh baru-baru ini sehingga menjaga clean sheet akan baik untuk kepercayaan diri.”

“Saya merasa baik, selalu positif. Saya berjuang dengan kaki saya untuk sementara waktu dan karena saya telah bebas dari rasa sakit, saya telah bekerja keras, berlatih dengan baik dan melakukan apa yang saya bisa dalam permainan, mencoba mendapatkan sedikit permainan ritme setelah permainan dan sekarang saya mulai merasa baik. Saya siap mengakhiri musim dengan sangat baik,” Ross Barkley menambahkan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img