Roy Keane: 6 Pemain Harusnya Tak Pernah Berseragam Manchester United

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Roy Keane marah besar Manchester United dihantam 1-4 oleh Manchester City. Para pemain jadi sasaran sang legenda.

Dia melihat banyak yang salah dengan pemain United di stadion Etihad malam tadi. Menurutnya para pemain seperti melempar handuk, enggan berjuang untuk tim.

roy keane-Ralf Rangnick - Manchester United - Manchester City - SB Nation
SB Nation
- Advertisement -

Tidak sampai di situ, Roy Keane juga menyebut lima sampai enam pemain Setan Merah saat ini harusnya tidak pernah berseragam United.

“Ada cara untuk kalah dalam permainan. Kita semua pernah kalah, tapi cara United kalah hari ini, mereka berhenti berlari. Mereka menyerah. Ada pemain yang tidak mau mundur, saya sudah tidak mengerti lagi,” kata eks kapten seperti dilansir The Guardians, Senin (7/3/2022).

Roy Keane Tertarik Jadi Pelatih Interim Man United 2 (The Sun)
The Sun
- Advertisement -

“Mereka melempar handuk, ini memalukan. Ada lima atau enam pemain yang seharusnya tidak pernah bermain untuk Manchester United. Ini benar-benar memalukan. City bahkan tidak dalam kondsisi terbaiknya. Tapi mereka menyerah, mereka harusnya malu,” ia menegaskan.

Roy Keane Takkan Maafkan Pemain Manchester United

Bukan hanya dari skor akhir Manchester United kalah. Statistik lain juga menunjukkan mereka kalah segalanya.

Roy Keane Bukan Kapten Terbaik MU di Era Sir Alex Ferguson
- Advertisement -

Mulai dari penguasaan bola yang timpang, jumlah operan, hingga peluang yang didapat. Ini pula yang tidak akan dimaafkan oleh Roy Keane.

“Untuk seorang pemain dalam derbi, atau pertandingan apa pun, sikap menyerah benar-benar tidak bisa dimaafkan,” tuturnya.

“Keindahan olahraga level top adalah tidak ada tempat untuk bersembunyi. Tapi hari ini kita melihat semua kekurangan United,” tutup legenda Republik Irlandia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img