Roy Keane Menyesal Pernah Tolak Tawaran Real Madrid

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Roy Keane Menyesal Pernah Tolak Tawaran Real Madrid 5

Football5star.com, Indonesia – Setelah meninggalkan Manchester United, Roy Keane memperkuat Celtic. Tapi siapa sangka di tengah situasi itu ada Real Madrid yang mendekatinya.

Ya, Los Blancos nyaris mendapatkan Keane. Direktur klub saat itu, Emiliano Butragueno, langsung yang menghubungi legenda Republik Irlandia.

jaap stam-wes brown-roy keane-irishmirror
irishmirror
- Advertisement -

Akan tetapi mantan kapten Manchester United menolak tawaran Real Madrid karena beberapa ketakutan. Sekarang ia mulai menyesali keputusan hampir dua dekade lalu,.

“Butragueno berkata ‘Roy, kami akan senang memilikimu’. Dewan sudah menyetujuji kesepakatan itu, itu adalah prosedur standar,” kata Roy Keane kepada Mundo Deportivo, Selasa (29/6/2022).

Roy Keane - Scott McTominay - Manchester United - Football League World
Football League World
- Advertisement -

“Saya searusnya lebih menghargai tawaran Madrid tersebut. Itu adalah tantangan yang paling emnarik di depan saya. Saya terlalu negative. Cuaca dan latiha mungkin akan memberi saya kesempatan hidup baru dan dua tahun lagi untuk bermain,” ia menambahkan.

Roy Keane Merasa ketakutan

Musim panas 2005 gelandang kharismatik tersebut meninggalkan Old Trafford. Kepergiannya diiringin cerita tak sedap terkait memanasnya hubungan dengan Alex Ferguson.

roy keane
thecelticstar
- Advertisement -

Roy Keane kemudian menerima pinangan Celtic, yang tidak lain dan tidak bukan merupakan klub idola masa kecilnya.

Kala itu dia memang cukup gamang dalam menentukan masa depan. Usia yang mulai tua membuatnya takut pindah ke Spanyol.

“Saya sedang melihat apa yang mungkin salah. Dan pada saat itu rasanya seperti keputusan tepat menolak mereka,” terangnya.

“Saya tidak ingin pindah ke Spanyol karena ada ketakutan akan hal yang tidak saya ketahui,” tutup pemain yang 13 tahun berseragam Manchester United.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img