Roy Keane: Cristiano Ronaldo Tak akan Bawa MU Juara Premier League

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Roy Keane, tak yakin datangnya Cristiano Ronaldo bisa membawa Setan Merah juara Premier League. Menurut Keane, permasalahan terbesar United ada di lini tengah.

- Advertisement -

Ronaldo resmi kembali ke Old Trafford musim panas ini dari Juventus. Semua orang dan fans sangat antusias dengan kedatangannya dan yakin dia bisa mengakhiri puasa gelar Premier League sejak 2013. Tapi Keane tidak yakin.

Roy Keane Cristiano Ronaldo Tak akan Bawa MU Juara Premier League
@SquawkaNews

“Saya pikir ini adalah berita bagus untuk United, para fans, Premier League. Tidak ada keraguan dalam pikiran saya dia masih pemain kelas dunia. Dia orang yang pintar. Dia kembali ke United untuk memenangkan banyak hal,” ucap Keane seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Dia melanjutkan, “Saya tidak berpikir dia akan menjadi perbedaan dalam hal memenangkan trofi besar, Man United masih memiliki masalah yang sama dengan atau tanpa Ronaldo dan itu lini tengah, tetapi Piala FA atau Piala Liga lebih dari mungkin.”

“Dia akan menginginkan lebih dari itu. Dia akan membawa mentalitas pemenang ke ruang ganti… Dia menyesuaikan permainannya dan dia seorang pemenang.”

Roy Keane: Manchester United Belum Siap Meraih Gelar

Roy Keane Puji Langkah Manchester United di Bursa Transfer

Walaupun sudah merekrut Jadon Sancho, Raphael Varane dan Ronaldo, Keane percaya United belum siap untuk mengakhiri puasa gelar.

“Saya melihat banyak plus dan dia akan membuat mereka lebih baik, tentu saja, tetapi dalam gambaran yang lebih besar, saya masih tidak berpikir Man United siap untuk memenangkan gelar. Saya tidak berpikir mereka akan menutup celah secara tiba-tiba.”

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img