Roy Keane Sebut Harry Maguire sebagai Aib Manchester United

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Roy Keane, mantan pemain Manchester United menyampaikan kritik tajam kepada Harry Maguire. Kritik itu disampaikan Keane saat Maguire mencetak gol untuk timnas Inggris di pertandingan melawan Albania dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

- Advertisement -

Kritik Roy Keane bukan tanpa dasar, ia menyebut selebrasi yang dilakukan Harry Maguire saat membela timnas Inggris terlalu berlebih dan memalukan. Maguire mencetak gol untuk Inggris pada menit ke-9.

Roy Keane Begitu Murka dengan Kekalahan Manchester United
Roy Keane Sebut Harry Maguire sebagai Aib Manchester United 5

Kapten Manchester United itu lalu merayakan gol dengan meletakkan tangan ke telinga, seolah ingin membungkam kritik yang ditujukan kepada dirinya.

“Dia telah menjadi aib dalam beberapa bulan terakhir untuk Manchester United. Dia pikir dia mencetak gol untuk Inggris dan dia akan membungkam kritiknya. Itu memalukan,” kata Roy Keane seperti dikutip Football5star.com dari Mail Online, Sabtu (13/11/2021).

Kritik tajam dari Roy Keane ini diamini oleh mantan striker Arsenal, Ian Wright. Menurut Wright, Maguire tak pantas untuk melakukan selebrasi seperti itu karena musim panjang dan ia harus membuktikkan di banyak pertandingan.

Roy Keane Sebut Harry Maguire sebagai Aib Manchester United

“Anda tidak perlu melakukannya. Itu adalah sesuatu yang mungkin akan saya lakukan, tetapi anda tidak perlu melakukan itu karena masih banyak pertandingan yang bisa dimainkan,” ungkap Ian Wright.

Roy Keane yang Murka dengan Pemain Manchester United

Sebelumnya, Roy Keane begitu marah dengan kekalahan yang didapat oleh mantan timnya, Manchester United di derbi Manchester yang berlangsung di Old Trafford beberapa hari lalu.

Melawan Manchester City di markas sendiri, Bruno Fernandes dkk menyerah dengan skor dua gol tanpa balas. Gol City dicetak oleh Bernardo Silva dan gol bunuh diri Eric Bailly.

Roy Keane Sebut Harry Maguire sebagai Aib Manchester United

“Ini seperti pertandingan antara pria melawan anak laki-laki. United sangat buruk. Tidak dapat dipercaya,” ungkap Roy Keane.

“Anak-anak itu terlalu santai, Ole harus bertanggung jawab,” ujar Keane.

“Setelah menonton mereka hari ini, saya memahami mengapa penggemar ingin pergi meninggalkan tribun, setelah satu jam berada di stadion,” tambah mantan pelatih Sunderland tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img