Roy Keane Sebut Pemain Manchester United Takut Jadi Juara

BACA JUGA

gamespool
Roy Keane Sebut Pemain Manchester United Takut Jadi Juara 3

Football5star.com, Indonesia – Hasil imbang tanpa gol Manchester United melawan Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (31/1/2021) membuat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu kini tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City.

Mantan pemain Manchester United, Roy Keane mengatakan bahwa hasil imbang melawan Arsenal membuat skuat Red Devils seperti memiliki rasa takut untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Arsenal vs Manchester United Laga Berakhir Tanpa Gol di Emirates
- Advertisement -

“Saya menggaruk-garuk kepala dengan United. Kekhawatiran saya saat menonton mereka hari ini, Manchester United hampir kehilangan kepercayaan bahwa mereka bisa memenangkan pertandingan,” kata Keane seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Ini Manchester United, Anda sedang melihat Arsenal yang kehilangan beberapa pemain, ada kesempatan untuk mereka mengambil permainan,”

- Advertisement -

“Secara keseluruhan perfomance mereka tidak memiliki intensitas seperti itu. Ada kekurangan kualitas yang nyata pada hari ini dari United dan kurangnya keyakinan serta keinginan untuk pergi dan membawa poin dari Arsenal,” urai Keane.

Keane tak menampik bahwa dalam beberapa pekan sebelumnya, United banyak mendapat pujian dari banyak pihak karena menyodok ke posisi puncak. Dan menurut Keane, ada rasa takut dari pemain United ketika sudah berada di posisi tersebut.

- Advertisement -

“Mereka mendapat pujian. Mereka punya kebiasaan memenangkan pertandingan sepak bola, bahkan jika mereka tidak bermain bagus,”

“Tapi tiba-tiba saat mereka berada di posisi puncak, orang-orang mulai berkata, apakah skuat ini bisa bersaing dengan Manchester City? Dan sepertinya para pemain memiliki ketakutan dengan tantangan tersebut. Saya rasa kita belum siap untuk itu,” tutup Roy Keane.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img