Roy Keane Semringah dengan Permainan Jude Bellingham

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Roy Keane mengaku sangat senang dengan penampilan pemain muda timnas Inggris, Jude Bellingham. Pada pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan San Marino, pemain Borussia Dortmund itu tampil 90 menit di kemenangan Inggris 10-0.

- Advertisement -

Menurut Roy Keane, Jude Bellingham berpotensi sebagai gelandang yang menakutkan di masa depan. Cara bermainnya kata Keane menunjukkan bahwa ia pemain yang sudah dewasa untuk jadi bintang di masa depan.

Roy Keane Semringah dengan Permainan Jude Bellingham

“Dia punya peluang bagus. Kami menyukai segala sesuatu tentang dia,” kata Roy Keane kepada ITV Sport seperti dikutip Football5star.com dari Mail Online, Selasa (16/11/2021).

- Advertisement -

“Apa yang dia lakukan di lapangan, cara dia berbicara. Dia bermain minggu demi minggu untuk klub besar. Oh potensi anak ini sangat menakutkan,” tambah mantan pemain Manchester United tersebut.

“Saya melihatnya bermain untuk Dortmund baru-baru ini dan pertandingan Liga Champions dan dia menghasilkan umpan yang menurut saya belum dia keluarkan di lokernya,” tambah Roy Keane.

Jude Bellingham - Borussia Dortmund - Eurosport
BVB Buzz
- Advertisement -

“Potensi anak ini. Postur tubuhnya bagus, dia terlihat seperti pesepak bola yang hebat. Dia anak yang kuat dan kuat,”

Roy Keane Satu Suara dengan Ian Wright

Tidak hanya Roy Keane yang memuji penampilan Jude Bellingham. Mantan pemain Arsenal, Ian Wright juga memiliki penilaian yang sama. Menurut Wright, Jude Bellingham memiliki segalanya untuk menjadi pemain besar di posisi mana pun.

“Dia memakai nomor 22, karena dia pemain nomor 10, 8 dan 4. Faktanya dia punya segalanya,”

Roy Keane Begitu Murka dengan Kekalahan Manchester United

“Dia kemungkinan akan menjalankan permainan seperti ini tetapi juga ketika dia bermain untuk Dortmund, dia memainkan setiap pertandingan dan kedewasaannya dan permainannya terus meningkat,”

“Selama dia bisa menjaga dirinya tetap baik, menjaga dirinya untuk tetap fit. Anda harus mengatakan dalam waktu satu tahun dia mungkin menjadi starter untuk Inggris,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img