Roy Keane Tak Menyesal Pernah Cederai Ayah Erling Haaland

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Semasa bermain Roy Keane dikenal sebagai sosok yang tanpa kompromi. Mantan kapten Manchester United memang sering menerapkan permainan keras.

Salah satu keganasan yang dilakukan Roy Keane terjadi 2001 silam. Pada derbi Manchester itu ia menerjang gelandang Manchester City, Alf-Inge Haaland.

- Advertisement -

Tendangan keras tersebut membuat ayah Erling Haaland terpental seketika dan meringis kesakitan. Ketika mengenang memori tersebut, Keane rupanya tak pernah menyesal. Dia juga mengaku takkan pernah minta maaf atas apa yang telah dilakukan.

roy keane dailymail
dailymail.co.uk

“Bisakah saya memberi tahu Anda sesuatu? Saya tidak pernah menyesali apa pun yang telah saya lakukan di lapangan sepak bola. Tidak pernah,” kata Keane kepada Micah Richard di Sky Bet, Rabu (9/6/2021).

- Advertisement -

“Saya juga tidak menyesal melakukan tekel itu ke Haaland. Tentu saja tidak. Apakah saya melukai dia? Tentu saja. Tapi saya tidak akan pernah minta maaf untuk itu,” ia menambahkan.

Kendati dikenal pemain yang lugas dan tak segan-segan menekel lawan, pria Irlandia menegaskan bahwa dia tidak pernah mau menyakiti lawannya. Tapi hal tersebut tak bisa dihindari di lapangan.

- Advertisement -

“Saya tidak pernah pergi ke sana untuk melukai pemain dalam hidup saya. Apakah saya pergi untuk menyakiti mereka? tentu saja, karena ketika Anda mengejar bola di lapangan ada kemungkinan seseorang akan terluka,” tutup Roy Keane.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img