Roy Keane Usai United Dibantai: Ini Bukan Klub Tempat Saya Bermain

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Roy Keane mengamuk lagi. Dia tidak bisa menerima kekalahan 0-4 Manchester United dari Liverpool di Anfield, Rabu (20/4/2022) dinihari WIB.

Manchester United memang tampil mengecewakan. Mereka sudah tertinggal pada menit ketiga lewat gol Luis Diaz. Setelah itu Sadio Mane dan Mohamed Salah secara bergantian memberondong gawang David De gea.

roy keane-Man United Kembali Dipermalukan Liverpool, Bruno Fernandes Minta Maaf (The Athletic)
The Athletic
- Advertisement -

Melihat apa yang terjadi di Anfield, Roy Keane menumpakan kekecewaannya. Bahkan ia berujar Setan Merah seperti bukan klub yang pernah ia bela dulu.

“Ini bukan kemarahan, ini kesedihan. Tidak ada pemimpin, tidak ada kualitas. Ada banyak kekacauan di klub dari atas. Mereka membutuhkan pelatih baru, pemain baru yang masuk dan keluar,” kata sang legenda kepada Sky Sports, Rabu (20/4/2022).

Roy Keane - Scott McTominay - Manchester United - Football League World
Football League World
- Advertisement -

“Sangat menyedihkan untuk dilihat. Ini bukan klub tempat saya bermain. Saya tidak melihat tim Manchester United di luar sana berjuang dengan bangga,” sambung mantan kapten Setan Merah.

Roy Keane Serang Marcus Rashford dan Harry Maguire

Secara spesifik, pria asal Republik Irlandia juga menyerang dua bintang United. Mereka adalah Marcus Rashford dan Harry Maguire.

Roy Keane Tertarik Jadi Pelatih Interim Man United (Feed Lily)
Feed Lily
- Advertisement -

Rashford kembali tampil mengecewakan dinihari tadi. Tidak ada peluang yang dia dapatkan. Adapun Maguire dinilai bertanggung jawab atas terciptanya gol pertama dan terakhir Liverpool.

“Rashford bermain seperti anak kecil di depan. Maguire, gol terakhir tidak bisa diterima. Itu tanggung jawabnya dan saya pikir dia tidak cukup bagus untuk United,” Roy Keane menegaskan.

“Jadi kita harus menggunakan kata itu lagi. Membangun lagi klub. Sekarang Manchester United berada di urutan keenam liga, ini tak bisa dipercaya,” tutup sang mantan kapten.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img