Ruddy Widodo: Siapa Sih yang Enggak Suka Arema Jadi Satu?

BACA JUGA

Ruddy Widodo: Siapa Sih yang Enggak Suka Arema Jadi Satu? 3

Football5Star.com, Indonesia – General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, bicara soal kemungkinan mempersatukan timnya dengan Arema Indonesia. Secara pribadi, dia sangat terbuka dengan kemungkinan bekerja sama dengan tim Liga 3 itu.

Diketahui, sampai saat ini publik Malang memiliki dua Arema. Selain Arema FC yang main di Liga 1, ada pula Arema Indonesia yang kini berkompetisi di Liga 3.

- Advertisement -

Sejatinya, Arema Indonesia sempat tak diakui oleh PSSI. Namun, saat Edy Rahmayadi ditunjuk jadi Ketum PSSI, mereka kembali masuk ke dalam keanggotaan dan diizinkan berkompetisi lagi.

Akan tetapi, belakangan banyak Aremania yang berharap Arema bisa kembali bersatu. Ruddy Widodo pun bicara soal kemungkinan tersebut. Ruddy membuka peluang Arema FC merger dengan Arema Indonesia.

Arema FC - Carlos Oliveira - @aremafcofficial

“Saya begini, sebenarnya pak Sudarmaji yang lebih paham. Sebenarnya sama, siapa sih yang enggak suka Arema jadi satu?” ungkap Ruddy Widodo dikutip dari YouTube RCBFM Channel.

“Saya ingin sekali, saya juga kan suporter, Aremania, bahkan konvoi juara 1993, saya kenal juga sama Novi (Zaenal),” sambung Ruddy.

Meski demikian, saat ini Ruddy belum tahu jalan keluar mempersatukan Arema. Namun, dia membuka saran kepada siapa saja yang punya cara menyatukan dua Arema itu, pasti kubunya mendukung.

“Inginnya (Arema) jadi satu, cuma caranya bagaimana ya saya belum mengerti. Kalo ad ajalan jadikan satu ya monggo, kalau tidak saya belum mengerti,” tutup Ruddy.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img